oleh

Matangkan Persiapan Liga 2 2020, Persijap dan PSCS Cilacap Agendakan Uji Coba 

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Dua tim asal Jawa Tengah, Persijap dan PSCS Cilacap semakin mantap mempersiapkan diri dalam menyambut Liga 2 2020. 

Keduanya mengagendakan laga uji coba pada pertengahan pekan ini. Merapak tampaknya semakin percaya diri saja jelang kompetisi yang bakal dimulai pada 13 Maret 2020 mendatang.

Loading...

Persijap Jepara

Bagi Persijap yang tampil di Liga 2 2020 dengan status tim promosi. Klub berjulukan Laskar Kalinyamat tak ingin sekadar lewat di kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia.

Hal itulah yang membuat Persijap betul-betul mempersiapkan diri untuk bisa bersaing dan tampil apik di Liga 2 2020. 

Sebelumnya mereka sempat mendapatkan ajakan ujicoba tandang dari tim liga 1 dan liga 2 namun terpaksa ditolak karena baru menyelesaikan program latihan fisik.

Dan pada akhirnya, Persijap akan melakoni laga uji coba perdananya pada Jumat (21/02/2020),  di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Uji coba tersebut melawan sesama tim promosi liga 2 yaitu Persekat kabupaten Tegal.

Dalam uji coba tersebut, pelatih Persijap Widyantoro ingin melihat perkembangan fisik pemain yang sudah digeber sebelumnya. Selain itu, ada evaluasi untuk penyesuaian skema dan komposisi tim.

Selain itu juga untuk mencoba kemampuan para pemain baru seperti Monieaga Bagus Suwardi, Tinton Suharto dan beberapa pemain yang akan didatangkan.

PSCS Cilacap

Dikutip Galuh ID dari akun Instagram @pscscilacap official, Senin (17/2/2020), klub berjulukan Hiu Selatan itu akan menjajal klub Liga 1, Persib Bandung.

Pertandingan uji coba Persijap dan PSCS Cilacap tersebut akan digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (20/2/2020) pada pukul 15.00 WIB. Bahkan panpel PSCS Cilacap juga sudah merilis harga tiket masuk.

PSCS Cilacap akan membagi dua kategori tiket, yakni tribun umum dengan harga Rp 50 ribu dan tribun VVIP seharga Rp 150 ribu.

Duel antara PSCS Cilacap kontra Persib Bandung itu bakal jadi ajang reuni bagi Jaya Hartono. Pasalnya dia eks pelatih Maung Bandung musim 2008/2009 yang saat ini kembali menangani skuat Hiu Selatan di Liga 2 2020. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA