Kamis, 16 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
 
 

Mayat Mengambang Ditemukan di Sungai Ciseel Ciamis

Banjarsari, galuh.id- Sesosok mayat mengambang di Ciamis, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga di sungai Ciseel tepatnya di Kampung Cangkudu Dusun Pangarengan, RT 07, RW 02, Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu siang (11/5/2019).

M Idin (40) warga setempat mengatakan mayat mengambang di Ciamis pertama kali ditemukan oleh pencari biawak. Idin kemudian mengabarkan penemuan mayat tersebut pada warga yang lain.

“Jenazahnya itu berkepala gundul, dan ada luka di pelipis kiri,” kata Idin.

Menurutnya, mayat yang ditemukan mengambang di Sungai Ciseel tersebut, terlihat menggunakan kemeja kotak-kotak dan celana jeans panjang. Idin menduga lalaki yang ditemukan mengambang di sungai tersebut berusia sekitar 40 atau 50 tahun.

“Ada yang kemudian melaporkan ke Mapolsek Banjarsari, sehingga polisi datang langsung ke tempat mayat ditemukan,” kata Idin.

Kapolsek Banjarsari, AKP Sayimin SH membenarkan adanya mayat mengambang di Ciamis, tepatnya di Sungai Ciseel.

“Mayat dievakuasi oleh angggota kami bersama warga dari sungai dan sementara sudah dibawa ke RSUD Kota Banjar. Untuk informasi selanjutnya kita sedang menunggu anggota yang terjun ke lapangan,” terangnya.

Identitas mayat mengambang akhirnya diketahui bernama Margono. Pria berusia 72 tahun ini merupakan warga Dusun Cangkring, Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Ciamis.

Sementara, Kepala Dusun Cangkring, Nasrudin saat ditemui Galuh ID di rumah duka menyebutkan, korban sering keluar rumah tanpa memberi tahu keluarga.

“Pak Margono ini tinggal bersama saudaranya, mungkin karena sudah tua jadi ketika meninggalkan rumah tersesat atau bagaimana sampai akhirnya jatuh di Sungai,” terangnya.

Menurutnya, korban sudah 4 hari meninggalkan rumah. Keluarga pun mengetahui keberadaan korban setelah meninggal dari Polsek Banjarsari.

“Rencananya jasad korban malam ini sudah diambil keluarga, akan langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Desa Ratawang,” pungkasnya. (galuh.id/Uus)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Warga Resah, 4 Domba Mati Mengenaskan di Cibadak Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis dibuat resah dengan ditemukannya empat ekor domba mati yang disimpan di...

Temukan Kami

49,348FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Dinas Pariwisata Ciamis Perkuat Porkdarwis Cihaurbeuti

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Pariwisata Ciamis dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Ciamis menggelar silaturahmi penguatan Pokdarwis atau Kelompok Sadar...

Kylie Jenner Pamer Makan Mie Instan, Ini Resep dan Tipsnya

Infotainment, galuh.id - Kylie Jenner Aktris dan model Hollywood, membuat kehebohan di jagat Instagram yang merembet ke berbagai platform lainnya.

Di Tengah Pandemi Covid-19, Omset Pengusaha Bordir Tasikmalaya Turun Drastis

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Pandemi Virus Corona atau Covid-19 membuat para pengusaha mengalami penurunan omset. Tak terkecuali pengusaha Bordir Kota Tasikmalaya.

HP Xiaomi Redmi 9, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

HP Xiaomi Redmi 9 menjadi perbincangan para pecinta smartphone di tanah air. HP Xiaomi ini resmi rilis di Indonesia pada 14 Juli...