Mayat Mengambang Ditemukan di Sungai Ciseel Ciamis

732

Banjarsari, galuh.id- Sesosok mayat mengambang di Ciamis, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga di sungai Ciseel tepatnya di Kampung Cangkudu Dusun Pangarengan, RT 07, RW 02, Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu siang (11/5/2019).

M Idin (40) warga setempat mengatakan mayat mengambang di Ciamis pertama kali ditemukan oleh pencari biawak. Idin kemudian mengabarkan penemuan mayat tersebut pada warga yang lain.

“Jenazahnya itu berkepala gundul, dan ada luka di pelipis kiri,” kata Idin.

Menurutnya, mayat yang ditemukan mengambang di Sungai Ciseel tersebut, terlihat menggunakan kemeja kotak-kotak dan celana jeans panjang. Idin menduga lalaki yang ditemukan mengambang di sungai tersebut berusia sekitar 40 atau 50 tahun.

“Ada yang kemudian melaporkan ke Mapolsek Banjarsari, sehingga polisi datang langsung ke tempat mayat ditemukan,” kata Idin.

Kapolsek Banjarsari, AKP Sayimin SH membenarkan adanya mayat mengambang di Ciamis, tepatnya di Sungai Ciseel.

“Mayat dievakuasi oleh angggota kami bersama warga dari sungai dan sementara sudah dibawa ke RSUD Kota Banjar. Untuk informasi selanjutnya kita sedang menunggu anggota yang terjun ke lapangan,” terangnya.

Identitas mayat mengambang akhirnya diketahui bernama Margono. Pria berusia 72 tahun ini merupakan warga Dusun Cangkring, Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Ciamis.

Sementara, Kepala Dusun Cangkring, Nasrudin saat ditemui Galuh ID di rumah duka menyebutkan, korban sering keluar rumah tanpa memberi tahu keluarga.

“Pak Margono ini tinggal bersama saudaranya, mungkin karena sudah tua jadi ketika meninggalkan rumah tersesat atau bagaimana sampai akhirnya jatuh di Sungai,” terangnya.

Menurutnya, korban sudah 4 hari meninggalkan rumah. Keluarga pun mengetahui keberadaan korban setelah meninggal dari Polsek Banjarsari.

“Rencananya jasad korban malam ini sudah diambil keluarga, akan langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Desa Ratawang,” pungkasnya. (galuh.id/Uus)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini