Kamis, 16 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
 
 

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cileueur Ciamis

Ciamis, galuh.id – Penemuan mayat di sungai Cileueur Ciamis tepatnya di Jalan Sudirman RT 01 RW 05 Lingkungan Janggala Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis, Selasa pagi (08/01/2019).

Laporan tentang adanya mayat tersebut berasal dari Ading Komarudin. Anak Ading yang akan berangkat ke sekolah adalah orang pertama yang menemukan sesosok mayat tersebut di sungai Cileeur, ia kemudian menceritakan penemuannya pada Ading. Ading lah yang kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Ciamis.

Tim Tagana kabupaten Ciamis pada saat evakuasi mayat di sungai Cileueur kecamatan Ciamis kabupaten Ciamis

Tim Tagana dan BPBD kabupaten Ciamis langsung mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Ciamis untuk diidentifikasi.

Kemudian tim Tagana Kabupaten Ciamis membawa mayat ke Rumah Sakit Daerah Ciamis untuk dilakukan identifikasi

Pada saat di tempat kejadian ada keluarga yang merasa kelihalangan anggota keluarganya namun saat di TKP tidak bisa melihat mayat, oleh pihak kepolisian diarahkan menuju RSUD Ciamis untuk mengidentifikasi jasad korban.

Setelah dilakukan identifikasi di Rumah Sakit Daerah Ciamis diketahui identitas mayat tersebut bernama Tati Rosmawati (53) warga Jalan Jendral Sudirman Gang H. Umar Basri RT 03 RW 04 kelurahan Ciamis, kecamatan Ciamis, kabupaten Ciamis.

Tati dikenal sebagai PNS yang mengajar di salah satu Madrasah Ibtidaiyah di Bojonghuni. Menurut keterangan keluarga Tati sudah beberapa hari ini menghilang dan sedang dicari oleh pihak keluarga sebelum akhirnya ditemukan sudah meninggal di Sungai Cileeur Ciamis.

(Arul)

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Warga Resah, 4 Domba Mati Mengenaskan di Cibadak Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis dibuat resah dengan ditemukannya empat ekor domba mati yang disimpan di...

Temukan Kami

49,348FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Dinas Pariwisata Ciamis Perkuat Porkdarwis Cihaurbeuti

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Pariwisata Ciamis dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Ciamis menggelar silaturahmi penguatan Pokdarwis atau Kelompok Sadar...

Kylie Jenner Pamer Makan Mie Instan, Ini Resep dan Tipsnya

Infotainment, galuh.id - Kylie Jenner Aktris dan model Hollywood, membuat kehebohan di jagat Instagram yang merembet ke berbagai platform lainnya.

Di Tengah Pandemi Covid-19, Omset Pengusaha Bordir Tasikmalaya Turun Drastis

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Pandemi Virus Corona atau Covid-19 membuat para pengusaha mengalami penurunan omset. Tak terkecuali pengusaha Bordir Kota Tasikmalaya.

HP Xiaomi Redmi 9, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

HP Xiaomi Redmi 9 menjadi perbincangan para pecinta smartphone di tanah air. HP Xiaomi ini resmi rilis di Indonesia pada 14 Juli...