Jumat, 2 Desember 2022
Jumat, 2 Desember 2022
More

    Media Vietnam Kembali Kritik Indonesia, Kini Stadion Pakansari Jadi Sasaran

    Namun pemberitaan itu memang bukan tanpa landasan, mereka mengutip cuitan netizen dan mencari tau kondisi lapangan dari berbagai sumber untuk mempertegas pernyataannya.

    Stadion Pakansari Sempat Menjadi Sorotan Netizen Indonesia

    Sebelum media Vietnam kembali kritik Indonesia yang menyoroti Stadion Pakansari, netizen Indonesia lebih dulu mengeluhkan hal tersebut.

    Iklan

    Seperti cuitan salah satu netizen dan dikutip media tienphong.vn, menganggap bahwa Stadion Pakansari terlalu dipaksakan untuk menjadi venue dalam FIFA Match Day September 2022.

    “Apakah stadion ini menjadi tampat yang layak untuk jadi tuan rumah FIFA Match Day. Tidak masalah jika hujan, karena yang penting Pak Iriawan mencapai ambisinya,” cuitan netizen yang dikutip media tienphong.

    Media Vietnam itu juga mengangkat soal keluhan Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmat Darmawan yang melihat kondisi lapangan ketika turun hujan.

    “Kondisi lapangan sepak bola saat ini. Setiap kali hujan, lapangan penuh dengan genangan air sehingga menyulitkan tim untuk bermain,” kata Rahmat Darmawan mengutip dari media tienphong.

    Iklan

    Memang pada saat pertandingan antara RANS Nusantara FC melawan Persik Kediri, Sabtu (10/9/2022) hujan deras mengguyur Kabupaten Bogor.

    Beberapa titik di lapangan tergenang air dan permainan sedikit terganggu. Hal tersebut pun ramai menjadi perbincangan warganet.

    Seakan belum rela dengan kekalahan, Media Vietnam pun kembali kritik Indonesia dan ikut menyoroti Stadion Pakansari, Bogor, yang menurut penilaiannya tidak layak untuk perhelatan FIFA Matchday. (GaluhID/Seva)

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,504FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    384PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan