Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Mekanisme Pencairan Bantuan Guru Honorer, Siapkan Dokumen Berikut Ini!

spot_img

Bantuan untuk tenaga pendidik dan tenaga kependidikan honorer bermaksud untuk mengapresiasi kerja keras yang bergelut pada bidang pendidikan.

Para tenaga honorer yang berpayung pada kemendikbud dan kemenag tentunya sama terkena dampak tersebut. Sehingga perlu dukungan agar tetap konsisten berperan dalam pendidikan.

Pemerintah sangat berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat dan menjadi penyemangat para tenaga honorer untuk kedepannya.

Maka dari itu pemerintah terus berusaha agar bantuan tersebut kini secepatnya akan tersalurkan pada penerima yang berhak dan layak mendapat bantuan.

Untuk mengecek status penerima bantuan tenaga honorer kemendikbud bisa mengakses laman https://info.gtk.kemendikbud.go.id dengan login menggunakan email.

Para tenaga honorer yang bergelut dalam bidang pendidikan bisa menggunakan email yang sudah terverifikasi. Bukan menggunakan email baru untuk mendaftar sendiri.

Jika mendapatkan beberapa masalah dalam mengakses bisa berkomunikasi dengan operator yang menyambungkan data pada Dapodik atau PDDikti.

Perhatikan data-data apabila ada kesalahan dan segera perbaiki agar segera bisa mengetahui status penerima bantuan tersebut.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,629FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya