Memakai Baju Balad Galuh, Mayat Mengambang di Sungai Citanduy Ciamis

Cijeungjing, galuh.id – Mayat tanpa identitas ditemukan di sungai Citanduy, tepatnya di Dusun Karangkamulyan, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, mayat ditemukan sekitar pukul 08.45 WIB, pada Minggu (31/03/2019). Diketahui mayat mengambang di Sungai Citanduy tersebut saat ditemukan masih memakai baju Balad Galuh, supporter PSGC Ciamis.

“Mayat pertama kali ditemukan oleh Ojat saat mengeduk pasir di sungai Citanduy, awalnya mayat posisinya di tengah sungai, lalu Ojat berusaha agar posisi mayat tersebut ada di pinggir sungai,” kata Jalu, warga setempat.

Lanjut Jalu, posisi mayat sudah di pinggir sungai dan disangga oleh kayu supaya tidak hanyut. Warga pun berdatangan untuk melihat penemuan mayat tersebut.

Jalu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cijeungjing untuk dilakukan evakuasi dan sekaligus penyelidikan lebih lanjut. Warga pun berdatangan untuk meliihat penemuan mayat tersebut.

Sementara AKP Hendra Virmanto, Kasat Reskrim Polres Ciamis membenarkan telah ditemukan mayat mengambang di sungai Citanduy, pihaknya menerima informasi dari laporan warga. Petugas dari Polsek Cijeungjing langsung meluncur ke TKP untuk melakukan evakuasi dan penyelidikan.

Menurut AKP Hendra tidak ada tanda-tanda penganiayaan, namun diduga korban tenggelam. “Saat ini mayat dibawa ke Rumah Sakit Ciamis untuk dilakukan autopsi, kami belum mengetahui identitasnya, masih dalam penyelidikan dan sedang dilakukan pencocokan sidik jari korban,” katanya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini