oleh

Membludak, Warga Rancah Antusias Nonton PSGC Ciamis

 
 

Rancah, galuh.id – PSGC Ciamis melakukan uji coba di Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis dengan klub Rancah Slection yang berakhir kemenangan untuk PSGC Ciamis dengan skor akhir 4-0, Sabtu (15/6/2019).

Tak menyangka antusiasme masyarakat Rancah sangat bagus, terbukti saat pertandingan digelar di lapangan Cisontrol Rancah, warga membludak menyaksikan pertandingan PSGC Ciamis melawan Rancah Selection hingga seputar pinggir lapangan dipenuhi penonton.

“Alhamdulilah antusias masyarakat Rancah sangat bagus saat menyaksikan pertandingan dilapangan Cisotrol, kami juga tak menyangka bisa sebanyak ini, mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk PSGC berprestasi di Liga 2 tahun ini,” ujar Krisna Eka Putra Ketua Balad Galuh Jalur Timur saat dihubungi Galuh ID, Minggu (16/6/2019).

Krisna berharap masyarakat Rancah terus antusias saat PSGC Ciamis bermain di Stadion Galuh Ciamis saat pertandingan resmi. Menurut jadwal PSGC Ciamis akan bertanding melawan Persita Tanggerang tanggal 23 Juni 2019 di Stadion Galuh.

“Kami sebagai suporter PSGC sangat menginginkan Stadion Galuh penuh dengan suporter atau penonton sehingga setiap pertandingan yang digelar di Stadion Galuh minimal mental lawan jatuh dengan teriakan suporter atau sebaliknya tim PSGC akan lebih semangat ketika dukungan dari suporter penuh,” tuturnya.

Menurutnya, ada ribuan warga Rancah yang menyaksikan pertandingan PSGC Ciamis di Lapangan Cisontrol. Krisna juga menganggap dengan adanya pemain bintang seperti Bio Paulin, Zulvin Zamrun dan Budiawan serta pelatih Kepala Herrie ‘Jose’ Setiawan menjadi daya tarik penonton sehingga waegay penasaran untuk melihatnya bermain.

“Alhamdulillah sempat ada warga yang bilang kapan lagi kesempatan seperti ini ada klub sebesar PSGC bisa bertanding di Kecamatan Rancah apalagi ada pemain Bio Paulin, Zulvin Zamrun dan coach Jose juga salah satu daya tarik yang membuat warga datang menonton,” ucapnya.

Kesadaran masyarakat akan mendukung PSGC, menurutnya, saat ini meningkat dengan kembalinya PSGC ke Liga 2 Indonesia sehingga dengan antusiasme warga Ciamis khususnya warga Rancah diharapkan berbondong-bondong berangkat ke Stadion Galuh untuk mendukung PSGC secara langsung.

“Harapan saya semoga makin banyak lagi warga Rancah dan sekitarnya berangkat ke Stadion Galuh saat PSGC berlaga. Dan untuk warga Rancah yang di luar kota juga bisa mendukung PSGC saat away. Dan untuk PSGC keinginan semua suporter PSGC sama ingin PSGC naik ke Liga 1 itu harapan saya,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA