oleh

Menang Telak di Jambi, Persih Lawan Mudah PSGC?

Hubungi
 
 

Galuh ID- Kabar gembira datang dari Stadion Bumi Masurai Bangko, Jambi, pasalnya PSGC Ciamis yang bertanding melawan Persih Tembilahan di babak play off Liga 3 Nasional membantai tuan rumah dengan skor akhir 0-6, Minggu (30/09/2018).

Persih FC Tembilahan berada di Grup 1 pada babak pendahuluan Liga 3 nasional bersama 757 Kepri Jaya dan PSBL Langsa. Persih menempati peringkat ketiga di Grup 1 sehingga untuk lolos ke Babak 32 besar Liga 3 nasional Persih harus berhadapan dengan PSGC Ciamis yang menempati peringkat ketiga Grup 2 pada laga home away. Dilihat dari statistik pertandingan yang dilakoni Persih, Persih merupakan lumbung gol bagi lawan-lawan yang dihadapinya, sehingga PSGC pun tidak kesulitan ketika berhadapan dengan tim yang berjuluk Harimau Rawa ini.

Loading...

Keenam gol yang dicetak pemain PSGC ini disumbang oleh Arip Budiman, Galih Raka Siwi, Deni Kurnia, Yusuf Rhamdani, Pebri dan Lukman Efendi. Heri Rafni Kotari, pelatih kepala PSGC Ciamis mengatakan jika kemenangan ini bukan hanya karena lawan PSGC cenderung lemah, tetapi para pemain bermain dengan semangat tinggi.

“Pemain (PSGC, red) menuruti instruksi ketika sedang latihan selain itu mereka bermain dengan semangat,” ungkapnya.

Laga selanjutnya PSGC Ciamis akan menjamu Persih Tembilahan di Stadion Galuh Ciamis pada 7 Oktober 2018.

(K. Putu Latief)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA