Jumat, 7 Oktober 2022
Jumat, 7 Oktober 2022
More

    Mengasah Kemampuan, PSGC Tantang Team Ibu Kota

    CIAMIS – Stadion Galuh Ciamis akan disambangi team yang merupakan bagian dari team Internal Persija Jakarta yaitu Tunas Betawi FC. Kedatangan mereka bukan untuk melaksanakan training, melainkan akan melaksanakan pertandingan persahabatan melawan PSGC Ciamis. Dalam kunjungannya ke bumi Tatar Galuh, team yang bermarkas di Jakarta Barat ini mengagendakan tiga laga uji coba dalam waktu satu hari. Pertandingan ini akan digelar pada hari minggu tanggal 28 Januari 2018 pagi dan sore hari.

    Tunas Betawi FC akan diperkuat oleh pemain bintang mantan striker Persija Jakarta, Rahmat Afandi. Hal ini dibenarkan oleh Imam Yoga Mursadad selaku Official team. Sedangkan PSGC Ciamis akan mengandalkan para pemain muda lokal Ciamis dan tentunya para pemain yang sudah berpengalaman bermain di Kompetisi Liga Indonesia seperti Arip Budiman, Aldi Imron, Denia Nurfadilah, Iwan MD dan lain-lain. Tujuan pertandingan ini untuk menguji kemampuan para pemain dari kedua team tersebut.

    Iklan

    Laskar Singa Cala tidak memandang enteng lawan, PSGC Ciamis sudah mempersiapkan team ini jauh-jauh hari. Nampak pada hari senin 22 Januari 2018, PSGC Ciamis kembali melaksanakan latihan di Stadion Galuh Ciamis. Sebelum melawan Tunas Betawi FC, team asuhan Heri Rafni Kotari ini akan beruji coba melawan team lokal Ciamis terlebih dahulu.

    Meskipun pertandingan ini hanya sekedar laga uji coba, namun pihak pengurus PSGC Ciamis tetap mengharapkan dukungan langsung para supporter dan masyarakat umum untuk menyaksikan langsung di Stadion Galuh Ciamis. Anda yang ingin menonton laga ini, jangan khawatir tentang tiket, karena Friendly match ini gratis.

    Berikut Jadwal Pertandingan Persahabatan :

    Iklan

    CIAMIS MUDA FC vs TUNAS BETAWI FC U-19
    Pukul : 08.00 WIB
    Venue : Stadion Galuh Ciamis

    PSGC LEGEND vs TUNAS BETAWI FC OLD STAR
    Pukul : 14.00 WIB
    Venue : Stadion Galuh Ciamis

    PSGC CIAMIS vs TUNAS BETAWI FC
    Pukul : 15.30 WIB
    Venue : Stadion Galuh Ciamis

    (Ar7/GALUH.ID)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,970FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan