Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Mengejutkan! PSGC Ciamis Depak Pemain yang Kurang Kontribusi

Berita PSGC, galuh.id – Setelah terus-terusan dilanda kekalahan secara beruntun, Laskar Galuh akhirnya mendepak pemain yang dinilai kurang berkontribusi kepada tim. Hal ini langsung dikonfirmasi Asisten Pelatih PSGC Ciamis, Ayi Daud.

“Benar kami telah mencoret beberapa pemain yang tidak sesuai dengan kebutuhan tim,” jelas Asisten Pelatih, Ayi Daud.

Pencoretan pemain ini tak lepas dari performanya yang dinilai kurang memuaskan pada putaran pertama. Banyak faktor yang mempengaruhi, seperti cedera dan kurang maksimalnya pemain tersebut. Jelas hal ini menjadi pemicu kurang konsistennya permainan PSGC dalam setiap pertandingan yang telah dilaksanakan.

PSGC Ciamia sendiri pada musim ini mencatatkan salah satu sejarah terburuknya dalam dunia sepakbola nasional. Dalam pertandingan putaran pertama, PSGC hanya mampu menang dalam satu pertandingan. Apalagi dalam 6 pertandingan pertama mengalami kekalahan beruntun yang langsung direspon dengan mundurnya coach Herrie ‘Jose’ Setiawan.

Hingga sampai ini, PSGC Ciamis belum menentukan sosok pelatih yang akan menangani Laskar Galuh pada putaran kedua mendatang. Dalam menjalani sisa pertandingan yang ada, PSGC mempercayai nakhodanya kepada Direktur Teknik Heri Rafni Kotari. Begitupun para pemain baru PSGC Ciamis akan segera diumumkan jika sudah mendapat kesepakatan. (galuh.id/AR7)

Berikut Daftar Pemain yang dicoret :
1. Dedi Haryanto (GK)
2. Bio Paulin (CB)
3. Budiawan (MF)
4. Anggo Julian (MF)
5. Arighi (CB)
6. Rosian (ST)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,357FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.