Berita PSGC, galuh.id – Setelah terus-terusan dilanda kekalahan secara beruntun, Laskar Galuh akhirnya mendepak pemain yang dinilai kurang berkontribusi kepada tim. Hal ini langsung dikonfirmasi Asisten Pelatih PSGC Ciamis, Ayi Daud.

“Benar kami telah mencoret beberapa pemain yang tidak sesuai dengan kebutuhan tim,” jelas Asisten Pelatih, Ayi Daud.

Pencoretan pemain ini tak lepas dari performanya yang dinilai kurang memuaskan pada putaran pertama. Banyak faktor yang mempengaruhi, seperti cedera dan kurang maksimalnya pemain tersebut. Jelas hal ini menjadi pemicu kurang konsistennya permainan PSGC dalam setiap pertandingan yang telah dilaksanakan.

PSGC Ciamia sendiri pada musim ini mencatatkan salah satu sejarah terburuknya dalam dunia sepakbola nasional. Dalam pertandingan putaran pertama, PSGC hanya mampu menang dalam satu pertandingan. Apalagi dalam 6 pertandingan pertama mengalami kekalahan beruntun yang langsung direspon dengan mundurnya coach Herrie ‘Jose’ Setiawan.

Hingga sampai ini, PSGC Ciamis belum menentukan sosok pelatih yang akan menangani Laskar Galuh pada putaran kedua mendatang. Dalam menjalani sisa pertandingan yang ada, PSGC mempercayai nakhodanya kepada Direktur Teknik Heri Rafni Kotari. Begitupun para pemain baru PSGC Ciamis akan segera diumumkan jika sudah mendapat kesepakatan. (galuh.id/AR7)

Berikut Daftar Pemain yang dicoret :
1. Dedi Haryanto (GK)
2. Bio Paulin (CB)
3. Budiawan (MF)
4. Anggo Julian (MF)
5. Arighi (CB)
6. Rosian (ST)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini