Minggu, 19 September 2021
Minggu, 19 September 2021
spot_img

Menghapus Jejak Digital di Internet, Caranya Mudah lho!

Jejak digital di internet dapat hilang jika Anda Anda ingin menghapusnya. Kehidupan saat ini tidak bisa dipungkiri selalu melakukan kegiatan pada ponsel melalui media sosial.

Misalnya, saat Anda memposting foto atau mengomentari postingan milik orang lain juga informasi pribadi Anda pada Facebook, Gmail, Twitter dan lainnya yang ada pada Internet dapat dikatakan sebagai jejak digital.

Dengan hal itu, Anda akan selalu meninggalkan jejak pada platform tertentu yang Anda gunakan. Tanpa sadar, dengan Anda meninggalkan jejak digital itu memungkinkan akan berdampak pada kehidupan nyata bahkan dalam beberapa tahun ke depan.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Chat Whatsapp yang Terhapus dengan Mudah

Untuk kehidupan contohnya saat Anda akan melamar pekerjaan,sebenarnya banyak perusahaan akan berusaha mencari dan mengevaluasi keberadaan media sosial Anda untuk menentukan apakah Anda adalah calon pekerja yang potensial.

Jejak digital akan selalu disimpan pada mesin pencarian yaitu Google. Dengan menuliskan nama Anda pada Google, pasti akan menemukan seseuatu tentang diri Anda, karena itu Anda harus hati-hati saat memposting atau melakukan sesuatu pada internet.

Cara Menghapus Jejak Digital di Internet

Jika Anda tidak hati-hati, bahkan postingan Anda setelah bertahun-tahun berlalu, masih akan dianggap tidak pantas bagi Perusahaan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan