Selasa, 3 Agustus 2021
Selasa, 3 Agustus 2021
BJB

Mengukur Kekuatan Persis Solo, Pemain Bintang di Semua Lini

Info Liga 2, galuh.id – Mengukur kekuatan Persis Solo yang memiliki banyak pemain berlabel Timnas dan Liga 1. Semenjak Putra bungsu Joko Widodo ini memiliki mayoritas saham, Persis Solo terus membuat gebrakan.

Bahkan hingga saat ini Kaesang bakal merekrut beberapa pemain lagi untuk menyempurnakan komposisi timnya untuk mengarungi Liga 2 yang akan bergulir Juli 2021 mendatang.

Pasca memiliki saham mayoritas di klub berjuluk Laskar Samber Nyawa, Kaesang sudah merekrut banyak pemain. Mulai dari yang memiliki label pemain dari Liga 1 hingga Timnas dari berbagai usia.

Masalah keuangan dari Persis Solo juga terpecahkan jika mengingat Kaesang adalah sosok pengusaha kuliner yang sukses dan memiliki cabang yang cukup banyak di Indonesia.

Mengukur Kekuatan Persis Solo dari Setiap Lini

Kita bahas tiap lini dari skuad Persis Solo yang telah resmi bergabung. Hal tersebut bisa jadi acuan mengukur peta kekuatan dari tim Laskar Samber Nyawa.

Pertama dari lini pertahanan yang sangat kokoh, gabungan pemain senior dan pemain muda. Reuben Silitonga, Agus Nova, Asep Budi, Ganjar Mukti, Rian Miziar dan Marcell Januar.

Agus Nova dan Ganjar Mukti pasti sudah tak asing lagi di telinga pecinta sepak bola Indonesia. Keduanya adalah pemain dari Bali United yang merupakan peserta dari Liga 1 Indonesia.

Kemudian ada pemain muda Marcell Januar yang merupakan bek Timnas U16. Untuk bek sayap juga akan diisi oleh Zikri Akbar dan juga Eriyanto.

Lini tengah Persis Solo juga memiliki nama-nama pemain kelas atas. Untuk gelandang bertahan ada nama Sulton Fajar, Muhammad Kanu, Fary Komul, Delvin Rumbino Adryanto Wicaksono dan Zamrony.

Sementara posisi gelandang serang ada nama Arapenta Poerba dan Fikri Ardiansyah. Untuk sayap ada Azka Fauzi, Irfan Jauhari dan pemain yang baru masuk Miftahul Hamdi.

Untuk juru gedor atau lini penyerangan nama-nama beken juga didatangkan. Assanur Rijal sebagai top skor Piala Menpora, Beto Goncalves, Marinus Wanewar dan Agi Pratama.

Tinggal posisi penjaga gawang saja yang masih belum kuat bagi tim Laskar Sambernyawa. Maka dari itu, Kaesang menginginkan jasa dari Wahyu Tri Nugroho untuk bergabung ke Solo.

Dengan mengukur kekuatan Persis Solo setelah dimiliki Kaesang, gebrakan terus berlanjut. Patut kita nantikan mampukah Persis Solo menjuarai Liga 2 dengan skuad mewah tersebut? (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan