oleh

Milangkala Kabupaten Pangandaran ke-7, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai

 
 

Pangandaran, galuh.id – Ribuan peserta jalan santai turun ke jalan dalam rangka milangkala Kabupaten Pangandaran ke-7 yang digelar oleh Disdikpora (Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (23/10/2019).

Peserta terdiri dari siswa SD, SMP ditambah oleh SMA se-Kabupaten Pangandaran. Start dimulai dari halaman Kantor Disdikpora dan diberangkatkan langsung oleh Kadisdikpora Pangandaran, Drs.H.Surman M.Pd.

Rute yang dilewati melalui depan mesjid besar Al-Istiqomah di bunderan lambang Kabupaten Pangandaran, tepat di depan patung ikan Marlin. Rute jalan santai kemudian menuju jalan pusat kota Pangandaran ke arah pantai.

Peserta jalan santai kemudian masuk ke daerah pasar wisata, tepat di daerah Grand Pangandaran, mereka diberi kupon undian untuk doorprize. Hadiah yang menarik berupa puluhan sepeda, tv, magic com, kipas angin dan hadiah lainnya disediakan panitia untuk pesert jalan santai yang beruntung.

Herik Wibowo, salah seorang peserta jalan santai yang juga merupakan guru olahraga di SMPN 1 Pangandaran menyebutkan, jalan santai pada tahun ini terasa semakin meriah dengan kompaknya seluruh sekolah di wilayah Pangandaran ikut meramaikan acara.

“saya membimbing siswa SMPN 1 Pangandaran kelas 7, 8, 9 sekitar 900 orang beserta semua guru-guru yang lain ikut jalan santai berolahraga dengan suasana menyenangkan, berjalan sambil menikmati keindahan laut Pantai Pangandaran,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Riris dan Tri, guru dari SMK Arsitek dan Tata Boga di Kalipucang Pangandaran mengatakan, sekolah hari ini diliburkan, siswa belajar di rumah, karena seluruh guru dan TU di lingkungan SMK-nya ikut memeriahkan jalan santai dalam rangka milangkala Kabupaten Pangandaran yang ke-7. (GaluhID/Amran)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA