Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Mobil Jazz di Ciamis Tabrak Pembatas Jalan, Pengemudi Luka Parah

Berita Ciamis, galuh.id – Sebuah mobil Honda Jazz warna merah dengan nomor polisi Z 1311 YG rusak berat usai alami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Sabtu (11/9/2021) malam.

Kecelakaan tunggal itu terjadi tepatnya di Dusun Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Mobil Jazz di Ciamis tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan sebelah kiri akibat benturan.

Dani, salah seorang saksi mata menyebut peristiwa naas yang dialami mobil itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, hingga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

Kerusakan yang mobil Honda Jazz alami itu akibat benturan dengan pembatas jalan dan pohon.

“Mobil ini nabrak pembatas jalan lalu menabrak pohon. Di dalam mobil hanya ada satu orang pengendara saja. Tadi pengendaranya luka parah kelihatannya,” ujar Dani.

Dani mengatakan, mobil itu kecelakaan lantaran menghindari tabrakan dengan kendaraan bermotor. Namun naas malah kecelakaan yang mobil itu alami.

Kronologis kejadiannya, kata Dani, mobil Honda Jazz melaju dari arah Pangandaran menuju Banjar.

Sesampainya di lokasi kejadian atau TKP, dari arah yang berlawanan datang sebuah motor yang lampunya tidak menyala yang hendak melintas.

“Kelihatannya sopir kaget tiba-tiba di depannya ada motor. Mungkin sopir reflek langsung menghindar. Namun malah mengalami kecelakaan sendiri,” jelas Dani.

Akibat insiden itu, sopir mengalami luka yang cukup serius dan langsung dibawa ke Puskesmas Banjarsari menggunakan ambulance untuk mendapatkan penanganan medis.

“Saya tidak tahu identitas pengendara. Namun kecelakaan tunggal itu dalam penanganan pihak kepolisian dari Polsek Banjarsari Ciamis,” terangnya. (GaluhID/Uus)

Editor : Evi

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan