Jumat, 17 September 2021
Jumat, 17 September 2021
spot_img

Muba Babel United Rekrut Pemain MU, Siapakah Dia?

Info Liga 2, galuh.id – Muba Babel United rekrut pemain MU semakin memanaskan bursa transfer Liga 2. Tim yang dilatih oleh Jafri Sastra ini ingin bisa bersaing dengan klub besar lainnya.

Seperti diketahui Liga 2 musim ini sangat berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Hal ini karena kehadiran klub-klub baru dengan chairman yang super kaya.

Raffi Ahmad hingga putra presiden RI Kaesang Pangarep ikut andil menjadi pemilik Liga 2. Belum lagi tim-tim besar seperti PSMS dan Sriwijaya FC.

Muba Babel United Rekrut Pemain MU, Ini Dia

Salah satu tim yang paling serius di Liga 2 sejak musim lalu, Muba Babel United juga berbenah. Hal ini guna bisa bersaing untuk memperebutkan tiket promosi Liga 1.

Tim berjuluk Laskar Ranggonang ini pun kini merekrut eks pemain MU atau Madura United, Engelberd Sani. Pemain yang memiliki posisi penyerang sayap ini siap tampil bersama pemain bintang lainnya.

Menurut data transfermarkt harga dari Engelberd Sani ada di kisaran RP 1,74 miliar. Harga yang jelas tidak murah untuk pemain berusia 30 tahun ini.

Pemain ini memiliki karakter lari kencang dan memiliki finishing yang cukup baik pula. Ia pun telah memainkan laga selama 3.434 menit bermain baik sebagai starter atau pengganti.

Trisula Indonesia Timur Terbentuk

Pasca Muba Babel United rekrut pemain MU Engelberd Sani, trisula Indonesia timur pun terbentuk. Kehadiran Sani ke Laskar Rangganong melengkapi jajaran penyerang yang dimiliki tim ini.

Sebelum Sani, ada nama striker yang pernah memperkuat Persipura dan PSM Makassar Titus Bonai. Tibo panggilan akrabnya ini telah masuk terlebih dahulu ke tim Muba Babel United.

Striker haus gol ini akan menjadi ujung tombak tim asuhan Jafri Sastra tersebut. Tibo dikenal juga memiliki skill gocekan bola yang mumpuni.

Satu nama dari Papua lainnya adalah Marinus Wanewar. Striker jangkung ini bisa menjadi tumpuan bagi Muba Babel United untuk menjebol gawang musuh.

Kehadiran Sani melengkapi Tibo dan Marinus. Dengan kecepatan larinya yang luar biasa, akan memudahkan stiker untuk menjebol gawang musuh.

Muba Babel United rekrut pemain MU Engelberd Sani ini pertanda tim ini juga sangat mewah. Label pemain-pemain dari Liga 1 mewarnai tim berjuluk laskar Rangganong ini. (GaluhID/Putra)

Tonton Video Berikut:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan