Sabtu, 23 Januari 2021
Sabtu, 23 Januari 2021
 
 

Mubesta 2020, Dian Ghozin Terpilih Jadi Ketua Balad Galuh Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Komunitas suporter PSGC Ciamis, Balad Galuh menggelar Musyawarah Besar Anggota (Mubesta) di Aula Disdik Kabupaten Ciamis, Minggu (20/12/2020) lalu. Agenda utama Mubesta Balad Galuh Ciamis 2020 adalah memilih Ketua Balad Galuh Ciamis yang baru.

Tercatat 4 orang menjadi kandidat Ketua Balad Galuh Ciamis pada Mubes tersebut. Mereka adalah Asep Rio Sudrajat, owner fanshop PSGC Ciamis, Triana ‘Kuntrink’ Megandara yang sebelumnya menjabat sebagai Sekjen Balad Galuh, Krisna Eka Putra Ketua Balad Galuh Jalur Timur, dan Dian Sholeh Wardhana yang sebelumnya menjabat sebagai Pembina Balad Galuh.

Dian Sholeh yang akrab disapa Ghozin akhirnya terpilih sebagai Ketua Balad Galuh Ciamis periode 2021-2024. Ghozin menggantikan Eko Supriyanto, Ketua Balad Galuh sebelumnya.

Ghozin memperoleh 26 suara, sementara Kuntrink memperoleh 8 suara, lalu Krisna dan Asep Rio masing-masing mendapat 4 suara.

Pasca kemenangannya, Ghozin mengatakan, ia terpilih sebagai ketua Balad Galuh merupakan kemenangan semua anggota Balad Galuh.

“Kita akan bergerak menyusun kepengurusan dengan cepat, langsung action melakukan berbagai konsolidasi, baik komunikasi internal maupun eksternal,” ujar Ghozin.

Ghozin juga berjanji akan berusaha mewujudkan harmonisasi antar suporter, manajemen PSGC, dan terutama dengan masyarakat Ciamis.

“Kita perlu menyebarkan virus ungu ke seluruh pelosok Ciamis,” ucapnya.

Meskipun saat ini kompetisi liga belum berjalan, namun Ghozin berharap, Balad Galuh sebagai suporter PSGC Ciamis tidak jalan di tempat.

“Masih banyak yang bisa kita kerjakan, meskipun liga tidak berjalan. Selain mendukung tim kebanggaan, kita bisa juga melakukan berbagai aksi sosial. Apalagi saat ini masa pandemi. Kita bangun citra positif di hati masyarakat Ciamis,” katanya.

Terakhir, Ghozin berharap kompetisi bisa kembali bergulir tahun depan. “Semoga PSGC bisa Berjaya kembali,” tandasnya. (GaluhID/Ndu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

PSGC Ciamis Ulang Tahun Setiap 26 Agustus, Benarkah?

Opini, galuh.id - PSGC Ciamis Ulang Tahun tanggal 26 Agustus 2020 lalu genap berusia 30 tahun. Tapi apakah benar tanggal tersebut adalah hari ulang...

Uji Coba Perdana, PSGC Ciamis Ditahan Imbang Majalengka All Star

Berita PSGC, galuh.id - PSGC Ciamis melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Majalengka All Star di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (22/08/2020) sore. Starting Line Up...

Tepat Hari Ini PSGC Ciamis Catatkan Kemenangan Atas Persib Bandung

Berita PSGC, galuh.id - 19 Agustus 2015, PSGC Ciamis menorehkan kemenangan 1-0 atas klub papan atas liga sepak bola Indonesia, Persib Bandung. Gol semata wayang yang diciptakan...

Temukan Kami

48,118FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya