Minggu, 12 Juli 2020
Minggu, 12 Juli 2020
 
 

Mulai Latihan Pasca Lebaran, Bio Paulin 100% Gabung PSGC

Ciamis, galuh.id – Bio Paulin membuktikan keseriusannya untuk  bergabung bersama Laskar Galuh. Bio yang datang ke Ciamis, Senin, 27 Mei 2019 lalu telah bertemu dengan manajemen PSGC Ciamis. Manajemen memastikan 100% Bio akan bergabung bersama PSGC dan memulai latihan pasca Lebaran 2019.

“Kami sudah bertemu dengan Bio Paulin dan agennya Julius Quate, mereka siap dan sepakat untuk gabung dengan PSGC di Liga 2 nanti selama satu musim,” ujar Erwan Dermawan official PSGC saat dikonfirmasi Galuh ID, Kamis (30/5/2019).

Sebelumnya, Bio Paulin harus menunggu satu hari untuk bertemu dengan pihak manajemen PSGC. Karena pihak manajemen sedang berada di Jakarta untuk meeting manajer Liga 2 Indonesia.

Baru setelah satu hari Bio berada di Ciamis, pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut akhirnya bertemu dengan manajemen didampingi agennya, Julius Quate di Hotel Tyara Ciamis, Selasa malam (28/5/2109).

Menurut Erwan secara keseluruhan Bio sudah deal 100% bergabung dengan PSGC di Liga 2 nanti. Saat ini Bio belum mengikuti latihan karena harus pulang terlebih dahulu untuk melakukan persiapan. Namun Bio sudah bertemu dengan manajemen beserta tim pelatih termasuk pelatih kepala Herrie ‘Jose’ Setiawan.

“Bio akan kembali ke Ciamis nanti setelah lebaran Idulfitri dan akan langsung bergabung dengan pemain lainnya untuk latihan. Doakan saja mudah-mudahan proses persiapan ini berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Sementara Indra salah satu suporter PSGC mengatakan sudah tidak sabar untuk melihat Bio Paulin bersama PSGC Ciamia di Stadion Galuh.

“Saya nggak sabar melihat Bio ikut latihan di Stadion Galuh, karena setiap sore PSGC latihan saya suka lihat sambil ngabuburit,” ucap Indra.

Menurut Indra, Bio Paulin merupakan pemain berkualitas yang pernah membela klub Liga 1 yaitu Persipura dan Sriwijaya FC.

“Mudah-mudahan setelah bergabung dengan PSGC, bisa membawa naik ke Liga 1 tahun ini seperti cita-cita kita bersama sebagai suporter,” katanya. (galuh.id/Arul)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Persib Bandung Resmi Mendatangkan Pelatih Kiper Asal Brasil

Info Liga 1, galuh.id - Persib Bandung secara resmi mengumumkan telah bekerja sama dengan pelatih kiper asal Brasil, Luiz Fernando Silva Passos.

New Normal, Terminal Ciamis Beroperasi Kembali

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis mulai membuka transportasi umum, angkutan kota (angkot) dan armada bus sudah mulai ramai keluar...

Lingkungan Perkantoran Ciamis Sering Dipakai Gelap-gelapan Pasangan Non Muhrim

Berita Ciamis, galuh.id – Rupanya sudah menjadi rahasia umum jika di belakang komplek perkantoran Ciamis tepatnya di Kelurahan Kertasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Jawa...

Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Tengah Sawah di Pamarican Ciamis

Ciamis, galuh.id - Sosok mayat yang sudah menjadi tulang berulang gegerkan warga di Kecamatan Pamarican, Sabtu (19/10/2019). Mayat tersebut ditemukan di tengah...

5 Orang Positif Corona di Tasikmalaya, Bakal Lockdown?

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Pemerintah Kota Tasikmalaya berencana akan melakukan karantina wilayah (lockdown) lokal pada hari Selasa 31 Maret 2020. Demikian disampaikan...