oleh

Mulai Latihan Pasca Lebaran, Bio Paulin 100% Gabung PSGC

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.id – Bio Paulin membuktikan keseriusannya untuk  bergabung bersama Laskar Galuh. Bio yang datang ke Ciamis, Senin, 27 Mei 2019 lalu telah bertemu dengan manajemen PSGC Ciamis. Manajemen memastikan 100% Bio akan bergabung bersama PSGC dan memulai latihan pasca Lebaran 2019.

“Kami sudah bertemu dengan Bio Paulin dan agennya Julius Quate, mereka siap dan sepakat untuk gabung dengan PSGC di Liga 2 nanti selama satu musim,” ujar Erwan Dermawan official PSGC saat dikonfirmasi Galuh ID, Kamis (30/5/2019).

Loading...

Sebelumnya, Bio Paulin harus menunggu satu hari untuk bertemu dengan pihak manajemen PSGC. Karena pihak manajemen sedang berada di Jakarta untuk meeting manajer Liga 2 Indonesia.

Baru setelah satu hari Bio berada di Ciamis, pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut akhirnya bertemu dengan manajemen didampingi agennya, Julius Quate di Hotel Tyara Ciamis, Selasa malam (28/5/2109).

Menurut Erwan secara keseluruhan Bio sudah deal 100% bergabung dengan PSGC di Liga 2 nanti. Saat ini Bio belum mengikuti latihan karena harus pulang terlebih dahulu untuk melakukan persiapan. Namun Bio sudah bertemu dengan manajemen beserta tim pelatih termasuk pelatih kepala Herrie ‘Jose’ Setiawan.

“Bio akan kembali ke Ciamis nanti setelah lebaran Idulfitri dan akan langsung bergabung dengan pemain lainnya untuk latihan. Doakan saja mudah-mudahan proses persiapan ini berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Sementara Indra salah satu suporter PSGC mengatakan sudah tidak sabar untuk melihat Bio Paulin bersama PSGC Ciamia di Stadion Galuh.

“Saya nggak sabar melihat Bio ikut latihan di Stadion Galuh, karena setiap sore PSGC latihan saya suka lihat sambil ngabuburit,” ucap Indra.

Menurut Indra, Bio Paulin merupakan pemain berkualitas yang pernah membela klub Liga 1 yaitu Persipura dan Sriwijaya FC.

“Mudah-mudahan setelah bergabung dengan PSGC, bisa membawa naik ke Liga 1 tahun ini seperti cita-cita kita bersama sebagai suporter,” katanya. (galuh.id/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA