Rabu, 30 September 2020
Rabu, 30 September 2020
 
 

Mulai Latihan Pasca Lebaran, Bio Paulin 100% Gabung PSGC

Ciamis, galuh.id – Bio Paulin membuktikan keseriusannya untuk  bergabung bersama Laskar Galuh. Bio yang datang ke Ciamis, Senin, 27 Mei 2019 lalu telah bertemu dengan manajemen PSGC Ciamis. Manajemen memastikan 100% Bio akan bergabung bersama PSGC dan memulai latihan pasca Lebaran 2019.

“Kami sudah bertemu dengan Bio Paulin dan agennya Julius Quate, mereka siap dan sepakat untuk gabung dengan PSGC di Liga 2 nanti selama satu musim,” ujar Erwan Dermawan official PSGC saat dikonfirmasi Galuh ID, Kamis (30/5/2019).

Sebelumnya, Bio Paulin harus menunggu satu hari untuk bertemu dengan pihak manajemen PSGC. Karena pihak manajemen sedang berada di Jakarta untuk meeting manajer Liga 2 Indonesia.

Baru setelah satu hari Bio berada di Ciamis, pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut akhirnya bertemu dengan manajemen didampingi agennya, Julius Quate di Hotel Tyara Ciamis, Selasa malam (28/5/2109).

Menurut Erwan secara keseluruhan Bio sudah deal 100% bergabung dengan PSGC di Liga 2 nanti. Saat ini Bio belum mengikuti latihan karena harus pulang terlebih dahulu untuk melakukan persiapan. Namun Bio sudah bertemu dengan manajemen beserta tim pelatih termasuk pelatih kepala Herrie ‘Jose’ Setiawan.

“Bio akan kembali ke Ciamis nanti setelah lebaran Idulfitri dan akan langsung bergabung dengan pemain lainnya untuk latihan. Doakan saja mudah-mudahan proses persiapan ini berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Sementara Indra salah satu suporter PSGC mengatakan sudah tidak sabar untuk melihat Bio Paulin bersama PSGC Ciamia di Stadion Galuh.

“Saya nggak sabar melihat Bio ikut latihan di Stadion Galuh, karena setiap sore PSGC latihan saya suka lihat sambil ngabuburit,” ucap Indra.

Menurut Indra, Bio Paulin merupakan pemain berkualitas yang pernah membela klub Liga 1 yaitu Persipura dan Sriwijaya FC.

“Mudah-mudahan setelah bergabung dengan PSGC, bisa membawa naik ke Liga 1 tahun ini seperti cita-cita kita bersama sebagai suporter,” katanya. (galuh.id/Arul)

Loading...

Artikel Terkait

PSGC Ciamis Ulang Tahun Setiap 26 Agustus, Benarkah?

Opini, galuh.id - PSGC Ciamis Ulang Tahun tanggal 26 Agustus 2020 lalu genap berusia 30 tahun. Tapi apakah benar tanggal tersebut adalah...

Uji Coba Perdana, PSGC Ciamis Ditahan Imbang Majalengka All Star

Berita PSGC, galuh.id - PSGC Ciamis melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Majalengka All Star di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (22/08/2020) sore. Starting...

Tepat Hari Ini PSGC Ciamis Catatkan Kemenangan Atas Persib Bandung

Berita PSGC, galuh.id - 19 Agustus 2015, PSGC Ciamis menorehkan kemenangan 1-0 atas klub papan atas liga sepak bola Indonesia, Persib Bandung.

Temukan Kami

48,723FansSuka
189PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pemkab Ciamis Menata Pelembagaan dan SOTK Perangkat Daerah

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis menggelar kegiatan penataan pelembagaan dan Struktur Organisasi dan Tata Kerja atau SOTK Perangkat Daerah...

Liga 1 dan Liga 2 Ditunda Sampai November 2020

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI telah mengumumkan kalau kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ditunda hingga bulan November 2020. Hal ini dikarenakan...

Update Level Kewaspadaan Covid-19, 5 Daerah di Jabar Masuk Zona Merah

Berita Jabar, galuh.id – Sebanyak 5 daerah di Jabar masuk zona merah. Hal itu disampaikan Gubernur Jabar sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan...

Tanaman Janda Bolong Termahal, Bagaimana Cara Merawatnya?

Tanaman Janda Bolong termahal ini sedang dibicarakan oleh banyak orang. Pada media sosial, sejumlah netizen tak henti membagikan foto Janda Bolong melalui...

Kepesertaan Prakerja Dicabut, Masih Bolehkah Daftar?

Jika kepesertaan Prakerja dicabut, masih bolehkah mendaftar lagi? Ini menjadi pertanyaan banyak orang. Apalagi Manajemen Kartu Prakerja menyatakan gelombang...