Minggu, Mei 26, 2024

Musrenbang, Bupati Ciamis Sebutkan 7 Hal Prioritas Pembangunan

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Dalam agenda Musrenbang, Bupati Herdiat Sunarya menyampaikan 7 hal prioritas pembangunan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Hal itu Herdiat sampaikan saat membuka acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Aula Bappeda Ciamis, Rabu (17/04/2024).

Musrenbang ini untuk merencanakan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2025.

- Advertisement -

Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dan Pelaksana Harian (Plh.) Sekretaris Daerah (Sekda) Ciamis juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Herdiat mengungkapkan apresiasi kepada para tamu yang hadir dalam kegiatan, baik online maupun langsung.

Herdiat menguraikan bahwa acara ini menggabungkan Musrenbang RPJPD Kabupaten Ciamis tahun 2025-2045 dan RKPD Kabupaten Ciamis tahun 2025.

Hal itu sesuai dengan ketentuan hukum terkait perencanaan pembangunan nasional dan daerah.

Menurut Herdiat, pertemuan Musrenbang RPJPD dan RKPD memiliki kepentingan yang strategis.

Selain itu, memberikan dampak positif sebagai salah satu wadah koordinasi antara berbagai pihak yang terlibat dalam penyusunan rancangan dokumen perencanaan.

Herdiat mengungkapkan, dalam merancang RPJPD tahun 2025-2045, telah membuat rancangan visi Kabupaten Ciamis.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait