Selasa, Februari 27, 2024

Nadeo Argawinata Capai Kesepakatan dengan Kaesang, Gabung Persis Solo?

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 2, galuh.id – Kabar mengejutkan pasca lebaran Idul Fitri 2021, Nadeo Argawinata capai kesepakatan dengan Kaesang. Rumor pun langsung berhembus bahwa Persis Solo akan merekrut kiper Timnas Indonesia tersebut.

Melalui media sosial instagram @nadeowinataa_1 kiper yang membela Bali United tersebut menyebutkan 100% sepakat. Kemudian ada foto Kaesang dan Nadeo sedang bersalaman.

Klarifikasi Nadeo Argawinata Capai Kesepakatan dengan Kaesang

Penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut memberikan klarifikasi mengenai postingan instagramnya tersebut. Karena Netizen yang kemungkinan pendukung Persis Solo berkomentar dirinya akan bergabung dengan Rijal Torres dkk.

Dikutip dari Tribunnews, Nadeo mengatakan Kaesang menggunakan sepatu yang sangat bagus. Terus kata “deal” adalah sepatu anak presiden tersebut telah menjadi milik kiper Timnas tersebut.

Ia juga menerangkan bahwa tidak setiap pemain yang bersalaman dengan Kaesang Pangarep akan bergabung Persis Solo.

Jadi Netizen jangan salah paham dulu mengenai 100% deal yang dikemukakan oleh Nadeo. Ia hanya ingin memiliki sepatu Kaesang Pangarep tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Capaian Realisasi Investasi Kabupaten Ciamis Tahun 2023 Tertinggi di Jabar

Berita Ciamis, galuh.id - Capaian realisasi investasi Kabupaten Ciamis tahun 2023 tertinggi diantara 27 Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat...

Artikel Terkait