Minggu, 1 Agustus 2021
Minggu, 1 Agustus 2021
BJB

Nathalie Holscher Dilamar Sule? Ini Faktanya!

Berita Nathalie Holscher dilamar Sule kini tengah menjadi sorotan publik. Setelah beredarnya video wawancara Andre dengan mereka berdua di kanal Youtube TAULANY TV.

Tahun 2020 bisa dibilang tahunnya Nathalie Holscher dalam dunia selebritis. Pasalnya pada tahun ini Nathalie Holscher sering menjadi perbincangan di sosial media setelah terlihat kedekatannya dengan komedian Sule.

Berawal dari video pranknya yang mengaku dihamili oleh sule. Hal tersebut sontak membuat geger jagad sosial media. Padahal video tersebut adalah hasil rekayasa Nathalie Holscher dengan Sule untuk membuat kaget karyawannya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Mualaf Demi Konten? Ini Penjelasannya

Setelah itu Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan setelah kedekatannya dengan Sule semakin terlihat. Nathalie Holscher rela menghapus tato kesayangnnya setelah Sule menantangnya untuk menghapus semua tato di badannya.

Semakin hari mereka berdua semakin terlihat akrab. Mereka berdua sering tampil bersama dalam beberapa video di kanal youtube mereka masing-masing. Hal itu tentunya semakin membuat penasaran netizen.

Pada bulan sepetember 2020 lalu, Natahalie Holscher dan Sule semakin menegaskan kedekatan mereka berdua. Dalam prosesi perpindahan agama Nathalie Holscher pun ditemani Sule. Bahkan Sule berperan sebagai saksi pengucapan dua kalimat syahadat Nathalie Holscher.

Kabar kedekatan mereka berdua semakin naik ke permukaan. Banyak yang beranggapan Nathalie Holscher pindah agama karena Sule dan setelah itu mereka akan menikah.

Hal itu tentunya mengundang banyak komentar. Ada juga yang beranggapan bahwa kedekatan mereka adalah demi sebuah konten. Tentunya asumsi tersebut belum bisa dipastikan karena belum ada kepastian dari mereka berdua pada saat itu.

Setelah Nathalie Holscher jadi mualaf, Sule dan Nathalie semakin berani untuk menunjukan kedekatan mereka berdua. Selain di video youtube, mereka berdua pun semakin giat memposting kebersamaan mereka di instagram.

Hal tersebut mengundang penasaran rekannya sendiri Andre Taulani. Di sela-sela kegiatan, Andre datang mendekati Sule dan Nathalie Holscher untuk mewawancari mereka berdua.

Wawancara Andre kapada mereka berdua bisa dibilang eksklusif. Karena mereka berdua sangat terbuka membeberkan fakta-fakta menarik tetang hubungan keduanya selama ini.

Nathalie Holscher Dilamar Sule

Hubungan kedekatan Sule dan Nathalie Holscher dibongkar oleh Andre Taulani. Walaupun berita Sule dan Nathalie sudah trending dan banyak diliput, tapi Andre penasaran dan ingin mendengar kabar hubungan mereka berdua secara langsung.

Andre mengawali pertanyaan mengenai bagaimana perasaan satu sama lain. Sule dan Nathalie pun mengakau bahwa mereka saling mencintai dan menyayangi. Bahkan mereka sudah komitmen untuk menjalani hubungan serius untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Sule ternyata sudah mulai mendekati Nathalie Holscher dari bulan April 2020. Bahkan sebelum menjalin hubungan dengan status pacaran, mereka berdua setiap hari selalu berkomunikasi lewat Video Call.

Wawanacara Andre sangat menarik. Bahkan saking ingin videonya semakin ekslusif, Andre meminta agar Sule melamar Nathalie saat itu juga. Lalu dengan setangkai bunga yang dipetik crew Andre di lokasi tersebut, akhirnya Sule beraksi.

“Sayang, disaksikan oleh TAULANY TV. Bunga ini menjadi saksi dan Haji Andre menjadi saksi. Bahwa aku mulai dari sekarang dan sampai kapanpun, aku akan bersamamu, aku akan menyayangimu, aku mau bersama-sama selalu sampai akhir hayat nanti,” ucap Sule pada Nathalie seperti ditayangkan Kanal Youtube TAULANY TV.

Nathalie Holscher Bahagia

Nathalie terlihat seperti gemas dan bahagia. Ia sesekali meminta Sule untuk menatap matanya karena Sule berucap sambil menundukan mata. Sule pun terlihat grogi.

“Pokoknya intinya gini, aku berjanji. Saksinya TAULANY TV, tidak ada wanita lain selain kamu. Love you forever,” lanjutnya.

Setelah itu Andre meminta Nathalie Holscher untuk mejawab lamaran Sule seketika itu juga. Lanjut, Nathalie menjawab lamaran dari Sule.

“Ya, aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu, selamanya,” jawab Nathalie.

Mereka berdua langsung berpelukan. Andre berteriak dan terharu melihat mereka berdua dilanjutkan dengan tepuk tangan.

Andre mendo’akan mereka berdua. Semoga niat baik mereka dilancarkan semuanya. Bukan hanya pada saat sampai pernikahan, tapi langgeng sampai maut memisahkan, sehidup sesurga.

Akhirnya semua mengaminkan dan terharu melihat keseriusan mereka berdua. Andre dan crew semua terlihat bahagia melihat Nathalie Holscher dilamar Sule. (GaluhID/Muroseva)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan