Selasa, April 16, 2024

Nuzulul Qur’an di Masjid Kawali, Bupati Ciamis Ajak Warga Sebarkan Nilai Islam

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Provinsi Jawa Barat Herdiat Sunarya menghadiri acara peringatan Nuzulul Qu’ran yang bertempat di Masjid Besar At Taqwa, Kecamatan Kawali, Rabu (27/03/2024).

Herdiar menyatakan kegembiraannya menyaksikan warga masyarakat yang dengan semangat tinggi merayakan Nuzulul Qur’an.

“Malam Nuzulul Qur’an adalah momen penting bagi umat muslim di seluruh dunia. Al-Quran sebagai mukjizat terbesar Nabi Muhammad SAW terus dibaca tanpa henti,” ujarnya.

- Advertisement -

Menurutnya, ini menunjukkan bahwa Al-Qur’an akan terus menginspirasi dan memberikan arahan kepada mereka yang membacanya.

Herdiat juga mengajak semua warga Ciamis, terutama di Kawali, untuk memanfaatkan kesempatan ini sebagai cara meningkatkan penyebaran nilai-nilai Islam.

Pihaknya mengajak warga agar aktif berpartisipasi dalam program penghijauan kota dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan sejuk.

“Pemda Ciamis mengimbau seluruh warga aktif terlibat dalam upaya penanaman pohon di area sekitar rumah dan fasilitas umum,” katanya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Persib Gagal Menang dari Persita Setelah Drama 6 Gol

Galuh.id- Persib Bandung harus puas gagal menang dan berbagi poin setelah drama 6 gol melawan Persita Tangerang. Pertandingan tersebut merupakan...

Artikel Terkait