Minggu, 26 Juni 2022
Minggu, 26 Juni 2022
More

    Operasi Patuh Lodaya 2022 di Tasikmalaya Lebih Penindakan Disiplin

    Berita Tasikmalaya, galuh.id – Operasi Patuh Lodaya 2022 di Tasikmalaya Jawa Barat lebih pada penindakan dalam disiplin dan kepatuhan dalam berkendara.

    Tujuan digelarnya Operasi Patuh Lodaya 2022 di Tasikmalaya itu disampaikan oleh Kapolres Tasikmalaya, AKBP. Rimsyahtono, S.I.K.,M.M.,CHPR.

    Iklan

    “Operasi ini untuk menurunkan angka pelanggaran dan tingkat fatalitas korban kecelakaan, dalam pelaksanaannya kita kedepankan preemtif dan preventif,” jelas Rimsyah.

    Selain mengedepankan tindakan preemtif dan tindakan preventif, menurut Rimsyah pihaknya menggunakan pola Gakkum Mobile dan stasioner.

    Iklan

    Penindakan tersebut terhadap tujuh sasaran operasi bagi para pengendara, salah satunya yaitu menghubungkan dengan handphone saat berkendara.

    “Operasi Lodaya kali ini lebih kepada penindakan dalam disiplin dan juga kepatuhan dalam berkendara,” jelas Rimsyah.

    Iklan

    Rimsyah menjelaskan operasi dilakukan secara mobile atau patroli, sehingga jika di tengah jalan terdapat pelanggar lalu lintas maka harus ditindak.

    “Jika saat patroli kedapatan ada pengendara yang melanggar lalu lintas misalnya menerobos lampu merah, maka harus ditindak,” tambah Rimsyah.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    365PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan