Pabrik Tahu di Rancah Kabupaten Ciamis Terbakar

664

Ciamis, Galuh ID – Satuan Polisi Pamong Praja bidang damkar menerima laporan melalui call center 113 hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018 pukul 23:30 WIB, dalam laporan tersebut diketahui adanya kebakaran pabrik tahu milik warga bernama Wawan di dusun Simpur Jaya RT 07 RW 03 Desa Kawunglarang Kecamatan Rancah kabupaten Ciamis.

Setelah laporan diterima, tim satuan damkar langsung menuju ke lokasi pada pukul 02:20 WIB dengan satu unit mobil pemadam kebakaran beserta 5 personil, setelah tiba di lokasi api masih menyala lumayan besar bahkan merembet ke rumah bapak Su’ud, tim langsung bekerja keras untuk memadamkan api sampai berhasil dipadamakan pada pukul 03:03 WIB. Penyebab kebakaran tersebut diduga berasal dari tungku pabrik tahu.

Ani Supiani Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Ciamis menyampaikan dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun barang-barang yang berada di pabrik hangus terbakar, termasuk diantaranya 2 unit sepeda motor, 4 mesin penggilingan dan 6 kwintal kacang kedelai, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Saat ini Su’ud, korban yang rumahnya terbakar, sementara mengungsi di rumah keluarganya.

(Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini