Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Panduan Agar Insentif Prakerja Cair, Perhatikan Langkah Berikut

spot_img

Sambungkan Nomor Rekening

Agar insentif Prakerja cair tentunya perlu memiliki nomor rekening yang tersambung dengan akun Prakerja. Hal itu akan memudahkan proses transfer dari pihak Prakerja secara otomatis ke akun peserta masing-masing.

Ada empat mitra pembayaran untuk insentif Prakerja yakni BNI, OVO, Link Aja, dan gopay. Silakan para peserta memilih rekening mana yang akan tersambung dengan akun Prakerja. Jika belum mempunyai rekening, peserta bisa membuatnya terlebih dahulu.

Cek Sertifikat dan Jadwal Insentif

Panduan selanjutnya agar insentif Prakerja cair adalah memeriksa apakah sertifikat dan jadwal insentif sudah muncul pada akun atau dashboard Prakerja. Jika sudah maka tinggal hanya menunggu insentif itu cair ke rekening yang telah tersambungkan.

Biasanya jadwal insentif tidak akan muncul apabila sertifikat belum terbit. Maka apabila sertifikat belum terbit juga dalam jangka waktu 7 hari setelah pelatihan selesai, peserta perlu segera menguhubungi mitra.

Caranya bisa menghubungi penyelenggara pelatihan. Kendalanya juga bisa karena peserta lupa mengisi survey dan rating setelah selesai melakukan pelatihan.

Itulah panduan agar insentif Prakerja cair. Jangan lupa untuk terus mencari infromasi lebih banyak jika ada masalah dalam pencairan insentif Prakerja. (GaluhID/Muroseva)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan