Minggu, Mei 26, 2024

Pasukan Ungu DPRKPLH Ciamis Sigap Bersihkan Sampah Pasca Malam Takbir

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pasukan ungu (DPRKPLH) Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Ciamis Jawa Barat, sigap bersihkan sampah.

Para petugas kebersihan dengan ciri khas menggunakan pakaian seragam warna ungu itu dengan sigap membersihkan sampah saat malam takbir di sekitar Alun-alun Ciamis, Selasa (09/04/2024).

Kepala DPRKPLH Kabupaten Ciamis, Dr. H. Taufik Gumelar, S.T.,M.M., menyampaikan bahwa hal tersebut sudah menjadi tugas pihaknya.

- Advertisement -

“Menjaga kebersihan itu memang tanggung jawab kita bersama, tapi kewajiban kami juga tetap menjaga Tatar Galuh Ciamis dari sampah,” jelasnya.

Salah satunya menurut Taufik, yaitu area Alun-alun Ciamis yang sangat berpotensi banyaknya sampah berserakan terlebih pada malam takbir.

“Ya salah satunya di sekitar Alun-alun Ciamis, sudah menjadi tugas kami untuk selalu menjaga agar Alun-alun Ciamis tetap kembali bersih,” tambah Taufik.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait