Senin, 14 Juni 2021
Senin, 14 Juni 2021
BJB

Patrich Wanggai Bertemu Raffi Ahmad, Akankah Gabung RANS Cilegon FC?

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Eks pemain Persib Bandung, Patrich Wanggai bertemu Raffi Ahmad yang merupakan CEO RANS Cilegon FC. Banyak yang kemudian mengaitkan sang pemain dengan klub yang Raffi miliki tersebut.

Sebelumnya Greg Nwokolo sempat menolak Raffi Ahmad. Padahal Raffi menawarkan pemain naturalisasi itu untuk bergabung dengan klub baru di Liga 2 tersebut.

Raffi sebenarnya secara terbuka tertarik dengan Greg Nwokolo. Namun, Greg entah bercanda atau tidak, mengaku malah akan membeli saham RANS Cilegon FC daripada bermain di sana. Greg juga mengatakan, takutnya Raffi tak bisa membayar gaji pemain naturalisasi tersebut.

Unggahan Instagram Patrich Wanggai Bertemu Raffi Ahmad

Pertemuan Raffi dan pemain asal Papua tersebut diketahui publik dari unggahan Instagram @raffinagita1717. Unggahan Raffi tersebut diposting Jumat (21/5/2021) kemarin.

Raffi, Wanggai dan Rofi Ardian berswafoto di Andara, Bogor. Sebelumnya, Instagram Wanggai @wanggaipatrich menuliskan insta story “time to move” dengan emoticon melambaikan tangan.

Seolah sang pemain akan meninggalkan tim PSM Makassar. Rumor memang sudah beredar bahwa kebersamaan Wanggai dan tim Juku Eja hanya sekejap saja.

Pemain yang pernah berseteru dengan bobotoh ini juga baru main bersama PSM Makassar dalam ajang Piala Menpora yang lalu. Namun, tak menutup kemungkinan kontraknya dengan tim dari Sulawesi Selatan itu tak bertahan lama.

Tak elak, pertemuan antara Raffi dan Patrich Wanggai ini memiliki sinyal bahwa sang pemain akan bergabung dengan RANS Cilegon FC. Namun, menurut Raffi dan juga Wanggai, pertemuan keduanya hanya silaturahmi saja.

Pemain baru RANS Cilegon FC, Tegan Infantrie juga memberikan komentar pada postingan Instagram Raffi tersebut. Ia memberikan caption “@wanggaiPatrich papa” dengan emoticon love.

Bahkan presiden Borneo FC, Nabil Husein juga memberikan komentarnya juga. Ia mengatakan “kasih jadi sudah om “.

Terakhir adalah pemilik toko ponsel PS Store yang sudah terkenal se-Indonesia yaitu Putra Siregar. Ia mengatakan “waduh jadi ini”, entah bertanya atau pernyataan yang dituliskan san bos PS Store ini.

Sejauh ini kabar Patrich Wanggai bertemu Raffi Ahmad hanyalah silaturahmi saja. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari manajemen RANS Cilegon FC mengenai rekrutan tim. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan