Jumat, Juli 19, 2024

PDIP dan Demokrat Makin Erat, Kode Nanang-Anjar Asmara Maju Pilkada Ciamis?

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Kedekatan antara PDI Perjuangan (PDIP) Ciamis, Jawa Barat, dengan partai Demokrat sebelum Pilkada 2024 nampak makin erat.

Situasi tersebut terlihat ketika Ketua DPC PDIP Ciamis, Nanang Permana, mengirimkan berkas formulir pendaftaran untuk calon Bupati atau Wakil Bupati (Wabup) kepada Partai Demokrat pada Rabu (19/6/2024) siang.

Anjar Asmara, Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, menyatakan penghargaan atas keputusan Nanang Permana yang serius dalam mengikuti Pilkada dengan mendaftar ke Demokrat.

- Advertisement -

Dengan mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (bacalon), Nanang menunjukkan niatnya yang sungguh-sungguh untuk ikut serta dalam Pilkada Ciamis.

“Setelah menerima surat tugas dari partainya, beliau segera bertindak dengan memulai kerja sama politik dengan beberapa partai di Ciamis,” kata Anjar.

Menurutnya, peluang Nanang Permana untuk menjadi kandidat dari Partai Demokrat Ciamis dalam Pilkada 2024 tinggi.

Ia mengungkapkan bahwa PDI Perjuangan telah melakukan kerja sama politik dengan Partai Demokrat dan PKS.

“Jadi, ke depannya peluang-peluangnya akan seperti apa, contohnya bila Pak Nanang bersama Anjar, Pak Nanang dengan Dede Herli, atau siapa pun. Beliau sendiri tidak keras kepala ingin menjadi calon bupati,” ungkapnya.

Anjar menjelaskan bahwa Pilkada bukan tentang memenangkan kelompok atau partai politik tertentu, melainkan memenangkan rakyat.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kalah Telak, Pelatih Filipina Sebut Timnas Indonesia U-19 Beda Level

Galuh.id- Pelatih Timnas U-19 Filipina, Josep Ferre mengakui Timnas Indonesia U-19 berada pada level yang berbeda di segala aspek...

Artikel Terkait