Ciamis, galuh.id – Pelatikan kepala desa se-kabupaten Ciamis dilakukan serentak di Gedung Islamic Center Kabupaten Ciamis, Rabu (26/12/2018). 39 kepala desa yang terpilih pada Pemillihan Kepala Desa secara serentak pada tanggal 16 November 2018 lalu, hari ini dilantik langsung oleh Bupati Ciamis. Pelantikan Kepala Desa yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center ini selain dihadiri oleh Bupati Ciamis, juga dihadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Ciamis, anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Dandim 0613 Ciamis, Kejaksaan Kabupaten Ciamis, Kapolres Ciamis dan para pejabat terkait lainnya.

Para kepala desa pada saat dilantik di gedung islamic center kabupaten Ciamis

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua Kepala Desa terpilih yang hari ini dilantik. Bupati Iing juga menghimbau agar semua Kepala Desa terpilih tidak lupa terhadap warga yang telah mendukung dan memilihnya.

Iing berpesan kepada para kepala desa harus bekerja dengan baik, “jabatan ini amanah dari masyarakat maka harus benar-benar memperhatikan kepentingan semua masyarakatnya,” ujarnya.

Kata Bupati Iing, saat ini Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten memberikan Dana Desa yang begitu besar kepada Pemerintahan Desa yang harus dikelola untuk membangun desa, sehingga penggunaan Dana Desa harus benar-benar sesuai dengan peruntukannnya.

Selain itu, Bupati Iing meminta kepada para Kades untuk bersinergi dengan pihak kecamatan dan kepolisian yang telah menyukseskan pemilihan kepala desa secara serentak di kabupaten Ciamis dengan kondusif, aman dan damai.

(Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini