Rabu, Februari 28, 2024

Pelatih Persis Solo: Persib Bandung Pantas Bersaing Jadi Juara

Baca Juga
- Advertisement -

Galuh.id – Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, memberikan pujian kepada Persib Bandung setelah pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2023-2024. 

Pria yang akrab dengan sapaan Coach Milo tak segan menyebut Persib sebagai tim terbaik di Indonesia.

Coach Milo juga menyebut skuad Pangeran Biru layak bersaing untuk merebut gelar juara Liga 1 pada musim ini.

Persis Solo Berhasil Tahan Imbang Persib Bandung

Persis Solo yang berjuluk Laskar Sambernyawa berhasil meraih satu poin saat bertandang ke markas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (4/2/2024).

Dalam pertandingan tersebut, Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah sebelumnya tertinggal dua gol. 

Coach Milo menyatakan kepuasannya dengan hasil imbang tersebut, menyebut bahwa mencuri poin di kandang Persib bukanlah tugas yang mudah. 

“Persib Bandung merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia. Mereka sangat pantas bersaing untuk memperebutkan gelar juara,” ujar Milo dalam laman resmi PT LIB, pada Selasa (6/2/2024). 

Baca juga: Timnas Indonesia U-23 Bakal TC di Dubai, Persiapan Piala Asia U-23

Pelatih yang pernah menangani Arema FC ini juga mengakui permainan yang sangat bagus dari tuan rumah.

“Pertandingan (Persib vs Persis) berjalan sangat menarik, melibatkan disiplin taktik, transisi, permainan bola, dan menciptakan peluang. Meskipun ada beberapa kesalahan individu, Persib juga mencetak gol yang sangat bagus,” tambah Milo.

Coach Milo kemudian memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang telah bekerja keras. 

“Saya berterima kasih kepada seluruh pemain karena dalam dua pertandingan terakhir, kita berhasil mengamankan empat poin menghadapi tim-tim besar,” tutur Milo.

Meskipun pertandingan berakhir imbang, pelatih berusia 59 tahun itu mencatat beberapa perbaikan dari skuadnya agar tampil konsisten di pertandingan mendatang.

“Perjalanan kita masih panjang, memerlukan adaptasi, mengurangi kesalahan, dan menjadi lebih baik kedepannya,” lanjut Milo. 

Dengan tambahan satu poin ini, Persis Solo kini mengoleksi 29 poin dan menempati posisi ke-13 dalam klasemen sementara Liga 1 2023-2024. 

Sementara itu, Persib masih berada di zona championship dengan duduk di posisi ketiga dengan mengoleksi 41 poin. (GaluhID/Dianti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Fakta Dibalik Kemenangan Persib Lawan PSIS

Pekan ke 27 BRI Liga 1 2023/2024 merupakan pekan yang indah bagi Persib Bandung dan para Bobotoh di laga Lawan PSIS Semarang

Artikel Terkait