Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Pelatih Semen Padang FC Belum Diumumkan, Tunggu Apalagi?

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Hingga saat ini tim penuh sejarah Semen Padang FC belum umumkan nama pelatih kepala. Padahal komposisi pemain sudah nyaris lengkap dan Liga 2 juga akan segera bergulir.

Pasca Eduardo Almeida meninggalkan tim Kabau Sirah, posisi pelatih Semen Padang masih saja kosong. Almeida pergi untuk melatih tim dari Liga 1 yaitu Arema Malang.

Ini Jawaban CEO Terkait Semen Padang FC Belum Umumkan Nama Pelatih

CEO Semen Padang FC, Effendi Syahputra memberikan jawaban terkait nama pelatih tim kabau sirah. Karena klub ini sendiri telah mengumumkan 24 pemain, namun pelatih kepala masih belum ada.

Effendi mengatakan sabar dulu kepada seluruh pecinta klub asal Kota Padang tersebut. Nanti pasti akan segera ada pengumuman kepada publik siapa pelatihnya.

Hingga saat ini latihan Semen Padang dipimpin oleh eks asisten Almeida yaitu Welliansyah dan Hendra Susilo. Kedua nama ini memang tetap bertahan karena merupakan karyawan PT Semen Padang.

Welliansyah sendiri pernah menjabat sebagai pelatih kepala dari klub ini pada saat tim tersebut berlaga di Liga 1. Selain itu, Welliansyah juga merupakan legenda Semen Padang dan telah mengantongi lisensi A AFC kepelatihan.

Welliansyah juga bisa menjadi salah satu opsi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Almeida. Apalagi kedekatan dengan para pemain sudah terjalin karena ia memang setia bersama tim kebanggaan warga minang tersebut.

Semen Padang FC harus segera bergegas untuk menunjuk pelatih kepala. Karena Liga 2 waktunya semakin dekat serta strategi apa yang akan digunakan sangat tergantung kepada pelatih kepala.

Chemistry dan kondisi fisik pemain juga jadi PR besar bagi seluruh tim di Indonesia termasuk Semen Padang FC. Kehadiran sosok pelatih akan membuat para pemain semakin termotivasi untuk latihan.

Itulah jawaban manajemen dari Semen Padang FC belum umumkan nama pelatih kepala untuk musim 2021 ini. Semua pendukung harus lebih bersabar lagi siapa yang akan memimpin tim Kabau Sirah ini untuk kembali ke puncak performanya. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan