Minggu, Juni 16, 2024

Pemain Arema FC Sudah Sembuh Dari Covid-19, Persipura Hati-hati

Baca Juga
- Advertisement -

Sementara lini serang memang cukup terasa kehilangan sosok Fortes. M Rafli jadi lebih banyak mencari bola dibandingkan saat tak ada pemain dengan rambut panjang tersebut.

Pekan ke-21, Arema FC akan menghadapi salah satu tim besar yang sedang berusaha bangkit dari papan bawah, Persipura Jayapura.

Tim berjuluk Mutiara Hitam ini secara posisi klasemen memang jauh dengan Arema FC. Namun, dalam putaran kedua, tim asal Papua ini menunjukkan progres yang sangat baik.

- Advertisement -

Ramai Rumakiek cs berhasil menang atas dua tim papan tengah klasemen yaitu PSIS Semarang dan Persija Jakarta. Namun harus imbang dengan Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh.

Arema FC kini datang dengan kekuatan penuh untuk mengalahkan Persipura Jayapura di pekan 21 pada tanggal 28 Januari 2022 di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Kehadiran para pemain Arema FC yang sembuh dari Covid-19 membuat Persipura Jayapura harus lebih berhati-hati dengan tim tersebut. Lantaran momen mereka untuk bangkit bisa saja terjungkal oleh Carlos Fortes Cs. (GaluhID/Putra)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Kota Banjar Curhat ke Polisi, Keluhkan Geng Motor

Berita Banjar, galuh.id - Warga Desa Cibeureum, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat, ramai-ramai curhat dan mengeluh ke Polisi soal adanya...

Artikel Terkait