Senin, 2 Agustus 2021
Senin, 2 Agustus 2021
BJB

Pemain Baru Semen Padang FC, 13 Orang Siap Merumput di Liga 2 2021

Info Liga 2, galuh.id – Sebanyak 13 orang pemain baru Semen Padang FC siap berlaga untuk mengarungi Liga 2 tahun 2021. Semua pemain ini telah siap untuk memperkuat tim sehingga bisa bersaing dengan tim Liga 2 lainnya.

Meski masih belum ada perkenalan, namun 13 pemain ini juga tak bisa dipandang sebelah mata. Banyak nama-nama tenar yang sudah tak asing lagi di telinga publik sepak bola Indonesia.

Siapa Saja 13 Pemain Baru Semen Padang FC?

Manajemen Semen Padang FC telah resmi mengumumkan para pemain untuk berlaga di Liga 2. Memang masih belum lengkap jajaran pemain dari tim Kabau Sirah ini.

Namun 13 pemain ini sudah resmi dan siap bertarung di kasta sepak bola kedua Liga Indonesia. Seluruh akun media sosial Semen Padang FC telah memperkenalkan 13 pemain tersebut.

Berikut ini adalah 13 pemain yang akan berseragam tim Kabau Sirah:

Tiga kiper yaitu Rendy Oscario Sroyer, Ahmad Iqbal Bachtiar, dan Tegar Dadi Prakoso. Kemudian Genta Alparedo, Amar Prayogi, Johan Yoga, Rudi, Rosad Setiawan, Vendry Mofu, Aulia Hidayat, Vivi Asrizal, Aimar Ohorella, dan Ricky Akbar Ohorella.

Salah satu pemain yang menjadi kesayangan Semen Padang FC adalah Rudi. Karena pemain ini tidak pernah hengkang dan menjadi salah satu pemain dengan predikat one man club.

Manajemen Semen Padang FC Effendi Syahputra menjelaskan mengenai kondisi timnya. Rencananya tim yang pernah berlaga di Liga 1 ini akan memperkenalkan 24 hingga 26 pemain.

Namun, hingga saat ini hanya 13 pemain yang dikenalkan kepada masyarakat. Rencananya, jika telah rampung semuanya, para pemain akan berkumpul di mess Indarung Padang.

Sebelumnya, melalui instagram @semenpadaofficial juga memperkenalkan Hengki Ardiles untuk pelatih di akademi. Sementara pelatih tim utama adalah Eduardo Almeida.

Sempat ada kabar pelatih Eduardo akan merapat ke Malang untuk melatih Arema. Namun hingga saat ini coach dari Brasil ini masih resmi bersama Semen Padang.

Manajemen berharap besar kepada 13 pemain baru Semen Padang yang telah diperkenalkan ke publik. Harapannya, semua pemain bisa membawa tim asal Minang ini promosi ke Liga 1. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan