Jumat, 25 Juni 2021
Jumat, 25 Juni 2021
BJB

Pemain Drakor Run On, Gaet Aktris dan Aktor Tersohor

spot_img

Pemain Drakor Run On tepilih dengan menggaet aktris dan aktor tersohor Korea Selatan. Bahkan banyak penonton yang takjub dengan akting dari pemeran utamanya.

Drama terbaru Korea Selatan Run On telah tayang pada Rabu 16 Desember 2020 pada saluran JTBC dan juga tersedia dalam saluran Netflix.

Bercerita tentang orang-orang yang beragam profesi, karakter, dan prinsip yang nantinya akan terhubung dengan cara berkomunikasi yang berbeda.

Sejak rilis teaser, Run On sudah banyak menarik perhatian publik. Selain karena menampilkan aktris dan aktor tersohor, pada drama tersebut pun menyuguhkan cerita yang unik.

Berfokus pada orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain dengan bahasa yang berbeda serta latar belakang kehidupan yang membuatnya menjadi sangat rumit.

Baca Juga: Drama Korea Run On, Berikut 4 Hal yang Mencuri Perhatian Penonton

Sebelum melihat keseruan selanjutnya, mari kita berkenalan lebih jauh dengan para pemain drakor Run On melalui ulasan berikut.

Pemain Drakor Run On

Im Si-wan

Im Si-wan merupakan aktor tampan kelahiran Busan, Korea Selatan pada 1 Desember 1988 dan memiliki nama panggung Siwan.

Pemain Drakor Run On tersebut ternyata mengawali kariernya sebagai seorang Idol Group. Ia merupakan anggota boy band Korea Selatan ZE:A.

Debut pertamanya dalam dunia akting sekitar pada tahun 2012. Ia memerankan karakter Heo Yeom muda pada drama Moon Embracing The Sun.

Hadir sebagai pemain drakor Run On, Im Si-wan memerankan Ki Sun Kyum yang merupakan seorang pelari cepat populer untuk tim Nasional Korea.

Namun karena satu alasan, Kin Sun Kyum berhenti dari kariernya sebagai atlet dan memulai bekerja dalam sebuah agensi atlet.

Shin Se Kyung

Aktris cantik asal Korea Selatan Shin Se Kyung, lahir pada tanggal 29 Juli 1990. Walaupun sudah berumur tapi masih tetap kelihatan sangat cantik.

Ia memulai debut dalam dunia entertainment sejak masih berusia sangat muda. Pada usia delapan tahun Se Kyung sempat menjadi model cover dan poster album solo Seo Taiji.

Kyung memulai menjadi aktris professional pada tahun 2004 yang memerankan karakter Hye-won dalam Film yang berjudul My Little Bride.

Shin Se Kyung sangat sibuk menjadi seorang aktris. Karena semenjak debutnya ia tak hanya main dalam beberapa film. Namun banyak juga bermain dalam beberapa judul drama.

Pada penghujung tahun 2020 ini, ia kembali tampil menghiasi layar kaca sebagai pemain drakor Run On. Memerankan karakter Oh Mi Joo yang akan beradu akting dengan Kin Sun Kyum (Im Si-wan).

Choi Sooyoung

Sooyoung merupakan seorang aktris, penyanyi, dan pembawa acara kelahiran Seoul, Korea Selatan pada 10 Februari 1990.

Masyarakat luas lebih mengenal Choi Sooyoung sebagai anggota girl group asal Korea Selatan Girls’ Generation.

Sebelumnya ia pertama kali terkenal lewat audisi SM Entertainment dalam SM Open Audition 2000. Kemudian mengikuti audisi Korea-Japan Ultra Idol Duo tahun 2002 yang keluar sebagai pemenang.

Sebelum menjadi pemain drakor Run On, Sooyoung sempat bermain dalam beberapa drama seperti Working Mom ‘Ggok’, Oh My Lady, dan Paradise Ranch.

Kini pada tahun 2020 Sooyoung kembali tampil sebagai salah satu pemeran utama dalam drama Run On yang berperan sebagai Seo Dan Ah dengan karakternya yang khas menjadi CEO yang jutek.

Seo Dan Ah memiliki kepribadian yang ambisius dengan pola pikir bisnis yang hadir sebagai anak tunggal dari pemilik perusahaan Seomyung Group.

Kang Tae Oh

Kang Tae Oh merupakan aktor Korea Selatan yang lahir pada 20 Juni 1994. Ia memiliki nama lahir Kim Yoon Hwan.

Tae Oh memulai bermain serial drama pada tahun 2013. Bermain dalam drama berjudul After School Bokbulbok yang memerankan karakter Kang Tae Poong.

Kang Tae Oh tercatat sebagai pemain drakor Run On yakni berperan sebagai Lee Young Hwa yang merupakan mahasiswa jurusan seni dan sangat menyukai film.

Tae Oh akan banyak beradu akting dengan Seo Dan Ah. Hubungan mereka akan dipenuhi dengan pertengkaran dan kegelisahan tapi menghadirkan suatu kejujuran antara satu sama lain.

Itulah para pemain drakor Run On yang akan menemani penggemar drama Korea dengan akting mereka melalui cerita rumit yang terkemas dalam judul Run On. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan