oleh

Pemain Drama The King: Eternal Monarch, Siapa Tak Kenal Lee Min Hoo?

Hubungi
 
 

Aktor Lee Min Ho menjadi pemain Drama The King: Eternal Monarch yang paling penting. Karena sebagai aktor yang pernah mendapat berbagai penghargaan, ia juga bisa mendalami peran.

Lawan mainnya, Kim Go Eun adalah aktris baru yang lebih sering bermain di layar lebar. Meskipun begitu, dengan karirnya yang singkat dalam drama ia pun bisa sama-sama mendapat banyak penghargaan seperti Lee Min Ho.

Mengenal Pemain Drama The King: Eternal Monarch

Dalam drama terbaru SBS ini, selain Lee Min Ho, terdapat nama-nama bintang seperti Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, dan Kim Kyung Nam. Manakah yang paling Anda kagumi? Simak fakta-faktanya.

Lee Min Ho

Lee Min Ho semakin bersinar sejak menjadi pemeran utama di Boys Over Flower (2009) sebagai Gu Jun Pyo. Dalam drama itu, ia bermain sebagai anak konglomerat yang kaya raya di sekolahnya. Karakter tersebut membuat penggemar mengenalnya sebagai figur bad boy atau berandal yang memiliki daya tarik tersendiri.

Pada 2016-2017, Lee Min Ho kembali menjadi pemeran utama di drama Legend of The Blue Sea. Ia bermain sebagai Heo Joon Jae, penipu ulung yang terlibat dengan kemunculan duyung spesies terakhir. Berkat perannya, ia mendapat gelar Best Actor SBS Drama Awards.

Sebagai pemain Drama The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho memainkan peran Lee Gon. Dalam cerita, Lee Gon adalah seorang raja dari dunia paralel Kerajaan Korea. Penggemar dapat memantau aktivitas terbaru di halaman Facebook OfficialLeeMinho.

Kim Go Eun

Drama pertama yang dibintangi Kim Go Eun adalah Cheese in the Trap (2016). Berkat perannya sebagai Hong Seol, ia langsung mendapat penghargaan Best New Actress Baeksang Arts Awards ke 52.

Kemudian, Kim Go Eun kembali mendapat peran utama di drama tvN Goblin atau juga disebut Guardian: The Lonely and Great God (2016-2017). Disana ia bermain sebagai Ji Eun Tak, gadis yang ditakdirkan menjadi Pengantin Goblin. Drama ini pernah mencapai rating tinggi.

Kesuksesan drama sebelumnya membawa Kim Go Eun menjadi pemain Drama The King: Eternal Monarch (2020). Walaupun penonton menilai ia tidak cocok berpasangan dengan Lee Min Ho, tapi Kim Go Eun bisa akting secara alami padahal itu bukan hal mudah. Penggemar bisa melihat akun instagram resminya @ggonekin.

Woo Do Hwan

Dalam drama Mad Dog (2017), Woo Do Hwan memainkan adegan bernyanyi saat berperan sebagai Kim Min Joon. Adegan tersebut membuat penonton wanita histeris karena suaranya serak dan merdu. Pantas saja, Woo Do Hwan kemudian mendapat penghargaan Best New Actor KBS Drama Awards.

Selain itu, peran dalam film The Divine Fury (2019) membuatnya disukai karena memiliki sorot mata mendalam meski tak punya lipatan mata.

Siapa yang tidak kenal Jo Yeong, kepala pengawal kerajaan di Drama The King: Eternal Monarch? Meski sering diancam hukuman penggal oleh Raja Lee Gon, Jo Yeong tidak pernah sedikit pun gemetar. Lucunya karakter duplikat Eun Sup memperlihatkan sifat  humoris.  

Jung Eun Chae

Sebelumnya, Jung Eun Chae hanya bermain sebagai cameo di drama Korea berjudul Legal High (2017). Perannya sebagai Hakim Jo muncul di episode 4-5 saja. Sepertinya sosok wanita menyeramkan menempel kuat pada dirinya.

Saat menjadi salah satu pemain drama The King: Eternal Monarch (2020), Jung Eun Chae mendapat peran tetap. Diceritakan Perdana Menteri Ko Seo Ryeong adalah orang pertama yang mengambil inisiasi perang saat perairan Kerajaan Korea diganggu oleh kapal Jepang.

Perdana Menteri Ko diam-diam mengincar posisi permaisuri, sehingga kehadirannya dianggap sebagai second lead female. Gosip skandal Jung Eun Chae kembali ramai dibicarakan saat peluncuran drama barunya.

Kim Kyung Nam

Sementara itu, second lead male dalam drama The King: Eternal Monarch adalah Kang Sung Jae yang diperankan Kim Kyung Nam. Kang Sung Jae diceritakan sebagai rekan kerja yang menyukai Jong Tae Eul di kepolisian.

Baru-baru ini penonton dikejutkan dengan episode terbaru yang mempertanyakan dari dunia mana Kang Sung Jae berasal. Karena setiap tokoh dalam drama memiliki duplikat masing-masing di dunia paralel.

Drama pertama yang diambil Kim Kyung Nam adalah Faith (2012). Secara kebetulan, drama tersebut juga dibintangi oleh Lee Min Ho. Kim Kyung Nam juga pernah dianugerahi gelar Best New Actor MBC Drama Awards tahun 2018 berkat drama Come and Hug Me.

Aksi para pemain drama The King: Eternal Monarch dapat ditonton di SBS setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 Waktu Korea Selatan. Jangan lewatkan episode terbarunya. (GaluhID/Elsa)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA