Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Pemain Eks Persib Bandung Mulai Adaptasi dengan Klub Liga 2

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Pemain eks Persib Bandung, Jajang Sukmara mengatakan tak begitu sulit beradaptasi dengan Dewa United. Salah satu tim “sultan” yang berlaga di Liga 2 2021 mendatang.

Pemain belakang yang akrab dipanggil Jasuk itu itu memang tak asing dengan jajaran para pemain. Di klub tersebut, Jajang memiliki rekan satu tim di persib kala juara ISL tahun 2014 lalu.

Ia adalah kiper yang kini menjadi kapten tim Dewa United, Shahar Ginanjar. Kehadiran sang kapten inilah yang membuat Jasuk mudah dalam beradaptasi.

Jasuk Eks Pemain Persib Bandung yang Berlabuh di Dewa United

Jajang mengatakan, banyak pemain yang sudah ia kenal juga. Apalagi jika lihat komposisi skuad Dewa United banyak yang pernah merumput di Liga 1. Selain itu, ada juga pemain yang sudah pernah kerja sama dengan Jasuk..

Selain itu, Jajang Sukmara juga mengatakan bahwa pelatih Dewa United Kas Hartadi sudah tahu karakternya. Memang nama Kas Hartadi tak asing di telinga pecinta sepak bola Indonesia.

Pelatih ini pernah membawa Sriwijaya FC menjadi juara Liga Super Indonesia tahun 2011. Ia juga membawa Kalteng Putra untuk promosi ke Liga 1 tahun 2018 lalu.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya