Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Pemain Liga Indonesia Siap Ramaikan Piala 2 Mini Soccer Ciamis 2018

spot_img

Galuh ID – Piala 2 Mini Soccer Ciamis kembali digelar di Lapang Mini Soccer 88 Sindangkasih, Ciamis tahun ini CEO Lapang Mini Soccer 88 Sindangkasih, Fadhly Rusdy Amrullah menggandeng Galuh ID Production sebagai penyelenggara open turnamen sepak bola mini se-Priangan Timur ini.

Pertandingan akan digelar selama 3 hari mulai tanggal 7-9 September 2018. Dari rencana awal peserta yang hanya 32 tim, Galuh ID Production sebagai penyelenggara akhirnya memutuskan menambah kuota peserta menjadi 36 peserta, hal ini karena animo masyarakat sangat tinggi terhadap acara ini.

Hal ini ditanggapi positif oleh Fadhly sebagai CEO Lapang Mini Soccer 88 Sindangkasih yang kaget dengan banyaknya peserta yang daftar pada event yang diselenggarakan oleh Galuh ID Production ini.

“Peserta yang ditargetkan 32 Tim ternyata sangat luar biasa mampu menembus 36 Tim yang mana jelas itu melebihi kapasitas,” ungkapnya.

Menurut Fadhly peserta sebanyak 36 Tim itu didapat hanya dalam waktu kurang lebih 2 minggu.

“Bahkan setelah pendaftaran ditutup pun yang berdatangan mau daftar masih banyak ternyata. Ini membuat saya senang karena Lapang 88 Mini Soccer Ciamis ini semakin dikenal,” ujarnya.

Selain itu, bagi Anda yang rindu pemain-pemain yang pernah merumput bersama PSGC di Liga 2, pastikan Anda menyaksikan mereka berlaga di Piala 2 Mini Soccer Sindangkasih Ciamis, karena mereka akan tampil bersama dalam satu tim, yaitu Cobek Beti GeTeEx FC. Nama-nama seperti Rossian, Vinsens, Iit Nurzaman, Iwan MD akan ikut berlaga dalam kompetisi ini.

Hendra Suhendra, manajer Galuh ID Production menjanjikan pertandingan-pertandingan yang menarik pada Piala 2 Mini Soccer Sindangkasih Ciamis ini. Pria yang juga dikenal sebagai Match Commissioner Asprov PSSI Jawa Barat itu mengatakan bahwa dirinya berani memastikan pertandingan-pertandingan akan berjalan seru.

Hal ini diungkapkan Hendra setelah melihat data daftar pemain di formulir pendaftaran peserta yang mencantumkam pemain-pemain dari luar daerah seperti Tasikmalaya, Bandung dan Garut. Selain itu, banyak pemain-pemain yang memiliki nama besar di dunia sepakbola nasional dan pernah bermain di berbagai kasta sepakbbola Indonesia ikut ambil bagian dalam kompetisi ini.

“Pokokna jang pecinta sepak bola mah lamun teu lalajo teh rugi we,” ucapnya dalam bahasa Sunda.

Jadi, Pastikan Anda hadir dan menyaksikan event sepak bola yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan satu ekor domba ini. Saksikan langsung di Lapang Mini Soccer 88 Sindangkasih Ciamis pada 7-9 September 2018. Tiket masuk hanya Rp. 5.000,- dan ada doorprize menarik dari Galuh ID Production yang akan diundi melalui tiket penonton.

(K. Putu Latief)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan