Kamis, 3 Desember 2020
Kamis, 3 Desember 2020
 
 

Pemain PSGC Ciamis 2019 Santuni Anak Yatim

Hubungi Kami

Ciamis, galuh.id – Pemain PSGC Ciamis 2019 bersama tim pelatih mengadakan kegiatan sosial dan do’a bersama di Panti Asuhan Manarul Ulum Jalan Cirahong No.19 RT 003/RW 009 Sindangrasa, Kamis (20/06/2019) sore.

Tercatat ada 25 santri yatim dan dhua’fa yang mengikuti do’a bersama. Do’a tersebut dipimpin langsung oleh pimpinanan Panti Yatim Manarul Ulum K.H. Amir Hamzah. Acara dilanjutkan dengan santunan yang diserahkan secara simbolis oleh pemain naturalisasi, Bio Paulin.

“Kami minta doanya yang terbaik bagi PSGC Ciamis dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia, mudah-mudahan pertandingan awal lawan PERSITA kita menang” ujar Herrie ‘Jose’ Setiawan selaku pelatih kepala.

KH. Amir Hamzah, pimpinan Panti Asuhan Manarul Ulum merasa bangga bisa dikunjungi tim PSGC. Dirinya mengaku tahu PSGC, walaupun tidak selalu menonton langsung di Stadion.

“Alhamdulillah suatu kebanggan bagi kami pertama kali dikunjungi tim PSGC Ciamis. Kami do’akan semoga diberi kelancaran dan diijabah cita-cita dan harapannya,” katanya.

Sementara itu, Bio Paulin menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak yang mengikuti acara ini. Pada akhir acara anak-anak dan warga sekitar berebut ingin berfoto bersama dengan Bio Paulin dan Zulvin Zamrun.

Sebagaimana diketahui, PSGC Ciamis akan melakukan laga perdananya di Liga 2 pada 23 Juni 2019 mendatang. Para pemain PSGC Ciamis 2019 akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Galuh. (galuh.id/AR7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

PSGC Ciamis Ulang Tahun Setiap 26 Agustus, Benarkah?

Opini, galuh.id - PSGC Ciamis Ulang Tahun tanggal 26 Agustus 2020 lalu genap berusia 30 tahun. Tapi apakah benar tanggal tersebut adalah...

Uji Coba Perdana, PSGC Ciamis Ditahan Imbang Majalengka All Star

Berita PSGC, galuh.id - PSGC Ciamis melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Majalengka All Star di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (22/08/2020) sore. Starting...

Tepat Hari Ini PSGC Ciamis Catatkan Kemenangan Atas Persib Bandung

Berita PSGC, galuh.id - 19 Agustus 2015, PSGC Ciamis menorehkan kemenangan 1-0 atas klub papan atas liga sepak bola Indonesia, Persib Bandung.

Temukan Kami

48,648FansSuka
215PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Spotify Wrapped 2020, Ini Cara Membuat dan Membagikannya ke Media Sosial

Cara membuat Spotify Wrapped 2020 kini tengah ramai menjadi perhatian. Karena fitur tersebut selalu para pengguna tunggu-tunggu setiap akhir tahun.

Cara Buat Spotify Wrapped 2020 dan Bagikan Ke Sosial Media

Cara buat Spotify Wrapped 2020 bisa dilakukan melalui aplikasi Spotify baik via Smartphone, Tablet, atau PC. Spotify Wrapped 2020...

Bagaimana Jika Saldo Prakerja Tidak Habis? Ini Penjelasan Manajemen Prakerja

Bagaimana jika saldo Prakerja tidak habis? Kini pertanyaan tersebut tengah menjadi perbincangan. Pasalnya saat ini pada dhasboard Prakerja ada instruksi untuk menghabiskan...

BTS Kembali Puncaki Billboard Hot 100, Berikut Beberapa Prestasi Lagu Life Goes On

BTS kembali puncaki Billboard Hot 100 setelah sebelumnya juga sempat memajang nama BTS di tangga Billboard melalui lagu Dynamite.

Sinopsis Eagle Eye, Kisah Wanita Misterius yang Tahu Segalanya

Sinopsis Eagle Eye yang akan tayang kembali pada program Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 21.30 WIB, Rabu (2/12/2020).