Pemain PSGC Ciamis 2019 Santuni Anak Yatim

Ciamis, galuh.id – Pemain PSGC Ciamis 2019 bersama tim pelatih mengadakan kegiatan sosial dan do’a bersama di Panti Asuhan Manarul Ulum Jalan Cirahong No.19 RT 003/RW 009 Sindangrasa, Kamis (20/06/2019) sore.

Tercatat ada 25 santri yatim dan dhua’fa yang mengikuti do’a bersama. Do’a tersebut dipimpin langsung oleh pimpinanan Panti Yatim Manarul Ulum K.H. Amir Hamzah. Acara dilanjutkan dengan santunan yang diserahkan secara simbolis oleh pemain naturalisasi, Bio Paulin.

“Kami minta doanya yang terbaik bagi PSGC Ciamis dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia, mudah-mudahan pertandingan awal lawan PERSITA kita menang” ujar Herrie ‘Jose’ Setiawan selaku pelatih kepala.

KH. Amir Hamzah, pimpinan Panti Asuhan Manarul Ulum merasa bangga bisa dikunjungi tim PSGC. Dirinya mengaku tahu PSGC, walaupun tidak selalu menonton langsung di Stadion.

“Alhamdulillah suatu kebanggan bagi kami pertama kali dikunjungi tim PSGC Ciamis. Kami do’akan semoga diberi kelancaran dan diijabah cita-cita dan harapannya,” katanya.

Sementara itu, Bio Paulin menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak yang mengikuti acara ini. Pada akhir acara anak-anak dan warga sekitar berebut ingin berfoto bersama dengan Bio Paulin dan Zulvin Zamrun.

Sebagaimana diketahui, PSGC Ciamis akan melakukan laga perdananya di Liga 2 pada 23 Juni 2019 mendatang. Para pemain PSGC Ciamis 2019 akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Galuh. (galuh.id/AR7)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Dewan Kebudayaan Ciamis: Teliti Peninggalan Sejarah Secara Menyeluruh

Ciamis, galuh.id - Dewan Kebudayaan Ciamis sekaligus Rektor Universitas Galuh, Ciamis DR. H. Yat Rospia Brata, Drs.,M.Si. mengapresiasi penelitian yang dilakukan Balai...

Panglima Santri Jabar Siap Menangkan Jokowi di Kabupaten Ciamis

Ciamis, galuh.id - Ulama muda se-Kabupaten Ciamis yang tergabung dalam pemuda Ansor menggelar pertemuan silaturahmi kholaqoh kebangsaan dengan panglima santri Jabar, Uu Ruzhanul Ulum...

Akhirnya Menang, Persib Bandung Bisa Lega

Info Liga 1, galuh.id - Persib Bandung sukses mengakhiri puasa kemenangan setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0. Hasil ini memberikan kelegaan...

HP Sharp Aquos Zero 2, Smartphone Andalan Asal Jepang

HP Sharp Aquos Zero 2 merupakan smartphone yang menjadi andalan perusahaan electronik Jepang. Dengan hadirnya smartphone dari jepang tentunya akan semakin menghangatkan...

Pabrik Tahu di Rancah Kabupaten Ciamis Terbakar

Ciamis, Galuh ID - Satuan Polisi Pamong Praja bidang damkar menerima laporan melalui call center 113 hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018 pukul 23:30 WIB,...