oleh

Pemain PSGC Ciamis 2019 Santuni Anak Yatim

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.id – Pemain PSGC Ciamis 2019 bersama tim pelatih mengadakan kegiatan sosial dan do’a bersama di Panti Asuhan Manarul Ulum Jalan Cirahong No.19 RT 003/RW 009 Sindangrasa, Kamis (20/06/2019) sore.

Tercatat ada 25 santri yatim dan dhua’fa yang mengikuti do’a bersama. Do’a tersebut dipimpin langsung oleh pimpinanan Panti Yatim Manarul Ulum K.H. Amir Hamzah. Acara dilanjutkan dengan santunan yang diserahkan secara simbolis oleh pemain naturalisasi, Bio Paulin.

Loading...

“Kami minta doanya yang terbaik bagi PSGC Ciamis dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia, mudah-mudahan pertandingan awal lawan PERSITA kita menang” ujar Herrie ‘Jose’ Setiawan selaku pelatih kepala.

KH. Amir Hamzah, pimpinan Panti Asuhan Manarul Ulum merasa bangga bisa dikunjungi tim PSGC. Dirinya mengaku tahu PSGC, walaupun tidak selalu menonton langsung di Stadion.

“Alhamdulillah suatu kebanggan bagi kami pertama kali dikunjungi tim PSGC Ciamis. Kami do’akan semoga diberi kelancaran dan diijabah cita-cita dan harapannya,” katanya.

Sementara itu, Bio Paulin menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak yang mengikuti acara ini. Pada akhir acara anak-anak dan warga sekitar berebut ingin berfoto bersama dengan Bio Paulin dan Zulvin Zamrun.

Sebagaimana diketahui, PSGC Ciamis akan melakukan laga perdananya di Liga 2 pada 23 Juni 2019 mendatang. Para pemain PSGC Ciamis 2019 akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Galuh. (galuh.id/AR7)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA