oleh

Pemain Terbaik Liga 1 2020 Pekan 1: Wander Luiz!

Hubungi
 
 

Pemain Terbaik Liga 1 2020 Pekan 1: Wander Luiz!

Info Liga 1, galuh.id – Sukses Wander Luiz mencetak brace yang membawa Persib Bandung menang 3-0 atas Persela Lamongan, pekan lalu, berbuah penghargaan.

Striker Brasil yang didatangkan pada awal musim ini dari klub Liga Vietnam, Bin Duong itu terpilih sebagai pemain terbaik pekan ke-1 Shopee Liga 1 2020.

Loading...

Penghargaan ini diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi. Tim Technical Study Group (TSG) yang kemudian dipublikasikan oleh akun resmi Liga 1.

Berkat dwigol dan satu assist-nya, ia mampu mematahkan mimpi buruk Persib yang kerap kesulitan dalam melakukan partai perdana kompetisi.

Melakukan debut manis bersama Persib Bandung tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pemain bernomor punggung 9 ini.

Luiz mempersembahkan gol perdananya di Persib untuk keluarga tercintanya yang berada di Brasil, yang menonton pertandinganya dan tentunya untuk bobotoh.

Walau demikian, ia tidak mau terlena dengan torehan dua golnya ke gawang Persela Lamongan pada pekan 1 lalu dan melihat pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi.

Pada pekan kedua Shopee Liga 1, Persib dihadapkan pada laga big match kontra Arema FC di Malang, Minggu (8/3). Luiz mendapati kabar duel keduanya memang sering berlangsung sengit dari musim ke musim.

Arema FC pada musim ini punya kekuatan bagus dengan pelatih jenius asal Argentina Mario Gomez. Pada pekan pertama lalu mereka berhasil meraih hasil sempurna di partai tandang menang 2-0 dari Persikabo 1973.

“Ya, ada yang mengatakan bahwa Arema adalah tim yang bagus, tapi saya belum tahu, karena belum pernah menghadapi mereka dan belum tahu betul soal itu,” ucap pemain berusia 28 tahun itu.

Menurutnya masih ada waktu sepekan ini untuk fokus mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Ia berusaha untuk kembali mendapatkan tiga poin untuk timnya, Persib Bandung.

“Sekarang kami punya waktu sepekan untuk mempersiapkan semuanya dan berusaha mendapat tiga poin lainnya, saya harap begitu,” ia menegaskan. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA