oleh

Pemain Terbaik Liga 1 2020 Pekan Ketiga: Thiago Amaral!

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.id – Liga 1 2020 pekan ketiga telah diselesaikan. Sembilan pertandingan dimainkan dari 13 hingga 15 Maret dan menyajikan berbagai momen menarik aktor lapangan hijau serta aksi pelatih cerdas.

Kali ini Thiago Amaral, yang bermain untuk Persipura Jayapura terpilih sebagai pemain terbaik pekan ke-3 Shoppe Liga 1 2020.

Loading...

Gelandang asal Brasil yang pernah memperkuat tim di Liga 1 yaitu Barito Putera pada 2016 lalu itu didatangkan pada awal musim ini dari klub Liga Lebanon, Bourj FC.

Thiago Amaral, mengeluarkan magisnya kala timnya Persipura dijamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, pada, Jumat (13/3/2020) malam WIB.

Di laga tersebut ia berhasil membawa klub berjulukan Mutiara Hitam itu meraih poin sempurna alias kemenangan dengan skor 4-3. Thiago menorehan dua gol dan satu assist.

Pada laga pekan ke-3 ini tim Persipura Jayapura benar- benar mendominasi semua kategori penghargaan yang mendapatkan penilaian dari tim TSG (Technical Study Grouy).

Pemain muda mereka Gunansar Mandowen, berhasil menyabet gelar pemain muda terbaik Shopee Liga 1 2020 pekan ketiga, pada laga kontra Persebaya itu ia menyumbangkan dua assist.

Pemain kelahiran 14 November 2000 ini, pada pekan ke-1 lalu cetak gol untuk Persipura kala menjamu PSIS, Minggu (1/3/2020).

Gunansar, menjadi pencetak gol termuda di Liga 1 (sejak 2017—sekarang), dalam usia 19 tahun 3 bulan 16 hari pada 1 Maret 2020 (Persipura vs PSIS).

Selain kedua pemain itu, pelatih mereka Jacksen Ferreira Tiago berhasil dinobatkan sebagi pelatih terbaik pekan ke-3.

Pria asal Brasil ini, membawa Persipura raih kemenangan keduanya musim ini melalui pertandingan dramatis atas tuan rumah Persebaya.

Berikut adalah Team of The Week Liga 1 2020 pekan ketiga:

Kiper:
Fakrurrazi (Persiraja Kutaraja)

Defender:
Wildansyah (Borneo FC)
Wallace Costa (PSIS Semarang)
Gunawan Dwi Cahyo (Bali United)
Frendy (PSIS Semarang)

Midfielder:
Evan Dimas (Persija Jakarta)
Takuya Matsunaga (Persipura Jayapura)
Paulo Sergio (Bali United FC)
Thiago Amaral (Persipura Jayapura)

Striker:
Wander Luiz (Persib Bandung)
Gunansar Mandowen (Persipura Jayapura)
(GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA