Jumat, 18 Juni 2021
Jumat, 18 Juni 2021
BJB

5 Pemain Termahal Semen Padang FC, Ada Eks PSM Makasar

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Ada 5 pemain termahal Semen Padang FC yang akan berlaga di Liga 2 2021. Kita tahu bahwa Semen Padang melakukan operasi senyap untuk mendatangkan dan mempertahankan para pemainnya.

Dari 11 pemain baru yang didatangkan manajemen, hanya ada 3 nama yang memiliki harga yang paling tinggi. Sementara dua lainnya adalah pemain yang bermain untuk tim Kabau Sirah musim lalu.

Ini 5 Pemain Termahal Semen Padang FC

Dalam laman transfermarkt Semen Padang telah memiliki 25 pemain dalam skuadnya. Tim asal kota Minang ini juga menempati posisi kedua dalam jajaran klub termahal di Liga 2 setelah Persis Solo.

Jadi siapa saja nih yang menjadi pemain yang memiliki nilai pasar tertinggi dari skuad Kabau Sirah ini? Berikut ini adalah ulasannya.

Vendry Mofu

Nama pertama adalah Vendry Mofu yang memiliki nilai pasar Rp 3,04 miliar. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut jadi pemain termahal dalam skuad Semen Padang FC.

Musim lalu, Vendry bermain untuk tim Liga 1 Bhayangkara FC. Saat berlaga bersama tim berjuluk The Guardian, Vendry memiliki nilai Rp 2,61 miliar.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan