Senin, Juli 22, 2024

Pemerintah Bakal Beri Santunan Rp50 juta Bagi Korban Tragedi Kanjuruhan

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 1, galuh.id – Pemerintah bakal beri santunan sebesar Rp50 juta kepada seluruh korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Hal tersebut dikatakan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

“Santunan dari Bapak Presiden Jokowi sebesar Rp50 juta untuk masing-masing korban yang jumlahnya 125 orang,” kata Mahfud MD.

- Advertisement -

“Jangan melihat jumlahnya, tapi empati kepala negara dan kehadiran negara,” sambungnya saat jumpa pers secara daring, Senin (3/10/2022).

Lebih lanjut, ia mengatakan kalau pemberian santunan kepada korban tragedi Kanjuruhan itu sebagai tanda belasungkawa dari Presiden Jokowi.

Santunan tersebut, menurut Mahfud akan segera terealisasikan, meskipun hilangnya nyawa setiap orang tidak dapat dengan uang berapapun harganya.

Pemerintah Bakal Beri Santunan, Sebelumnya Akan Mencocokkan Data Administrasi

Agar pemberian santunan tersebut tepat sasaran, pemerintah bakal beri santunan, tetapi terlebih dahulu bakal mencocokkan data-data administrasi.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait