Senin, Juni 17, 2024

Pemkab Ciamis Beri Uang Kadeudeuh untuk Peserta MTQ Berprestasi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis memberikan pemberian uang kadeudeuh kepada kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang berhasil mencapai prestasi tingkat Provinsi Jawa Barat.

Penyerahan uang kadeudeuh oleh Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna setelah pelaksanaan upacara peringatan hari kebangkitan nasional ke-116.

Kemudian hari Satpol PP ke-74, HUT Satlinmas ke-62, HUT Damkar dan Penyelamatan ke-105 di halaman Pendopo Ciamis pada Selasa (20/05/2024).

- Advertisement -

Uang kadeudeuh tersebut adalah cara Pemkab mengapresiasi putra putri terbaik yang telah mewakili Ciamis di tingkat provinsi dan berprestasi.

Engkus beserta staf memberikan sejumlah uang kadeudeuh kepada Abi Faza Abdillah Dzinuha, yang berhasil meraih posisi kedua.

Abi Faza juara kedua dalam kompetisi MTQ 5 Juz dan Tilawah kategori putra.

Kemudian kepada Niehal Santi Karimah, yang juga meraih posisi kedua dalam kompetisi Tartil Al-Qur’an kategori Putri. Setiap pemenang menerima hadiah sebesar Rp20 juta.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Disnakkan Pantau Penyembelihan Hewan Qurban di Polres Ciamis, Periksa Cacing Hati

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) pantau pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di area Polres Ciamis Polda...

Artikel Terkait