Rabu, April 24, 2024

Pemkab Ciamis Raih Penghargaan dari Bank Indonesia

Baca Juga
- Advertisement -

Sementara itu Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra menyampaikan Pemkab Ciamis berkomitmen untuk mengoptimalkan potesni ekonomi sesuai dengan Perpres tersebut.

“Kami Pemkab Ciamis berkomitmen untuk mensukseskan dan mengoptimalkan potensi ekonomi yang diatur dalam Perpres Nomor 87 tahun 2021,” jelas Yana.

Yana juga menyampaikan, bahwa Ciamis mendapatkan beberapa alokasi kegiatan, yaitu pusat penelitian dan pengembangan peternakan sapi pasundan di Kecamatan Lakbok.

- Advertisement -

Kemudian pengembangan pada bidang wisata, yaitu pengembangan Situ Lengkong Panjalu, Situs Karangkamulyan, Kampung Kuta Tambaksari dan Kampung Madu Banjaranyar.

Pengembangan terkahir menurut Yana, yaitu pembangunan kreatif center yang sesuai dengan program Pemerintah Provinsi (Pemprov)

Yana berharap pembangunan sesuai dengan kegiatan program yang diamanahkan dalam Perpres Nomor 87 tahun 2021 berdampak terhadap pemulihan ekonomi.

“Semoga pembangunan di Wilayah Priangan Timur yang sesuai dengan Perpres Nomor 87 tahun 2021 berdampak terhadap perokonomian masyarakat,” harap Yana.(GaluhId/Ardiansyah)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kecelakaan Maut di Cijeungjing Ciamis, 1 Orang Meninggal

Berita Ciamis, galuh.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, satu orang meninggal dunia...

Artikel Terkait