Rabu, Februari 21, 2024

Pemkab Ciamis Raih Penghargaan dari Bank Indonesia

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis meraih penghargaan dari Bank Indonesia (BI) Tasikmalaya, Selasa (30/11/2021) kemarin.

Penghargaan dari Bank Indonesia tersebut diberikan atas dukungan dan kerjasama dalam mempercepat serta memperluas Elektronifikasi Pemerintah Daerah dan Digitalisasi Ekonomi Masyarakat.

Kepala Perwakilan BI Tasikmalaya, Darjana menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra.

Penyerahan penghargaan berlangsung pada acara Forum Ekonomi Priangan Timur (FEP) di Hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

Menurut Darjana, FEP tersebut merupakan kegiatan yang di dalamnya membahas tentang gambaran ekonomi Priangan Timur 2021 dan prospek ekonomi 2022.

Pada kegiatan FEP menghadirkan kepala daerah wilayah Priangan Timur dan juga berbagai tokoh untuk membahas pemulihan ekonomi wilayah Priangan Timur.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Aksi Vandalisme 5 Remaja Terekam CCTV di Kota Banjar, Polisi Lacak Pelaku

Berita Banjar, galuh.id - Aksi vandalisme lima remaja terekam CCTV di sebuah toko Alat Tulis Kantor (ATK) Kota Banjar...

Artikel Terkait