Senin, 27 September 2021
Senin, 27 September 2021

Pemkab Ciamis Terima Donasi dari PPDI dan Apdesi

Berita Ciams, galuh.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis menerima donasi dari Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI).

Selain dari PPDI donasi tersebut juga berasal dari Asosiasi Perangkat Seluruh Indonesia (Apdesi) dengan jumlah keseluruhan Rp. 80,1 juta.

Donasi dari PPDI dan Apdesi tersebut peruntukannya untuk penanganan Covid-19, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Ciamis yang terdampak pandemi.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menerima langsung donasi tersebut secara simbolis di Joglo Barat Pendopo, Rabu (8/9/2021).

Herdiat mengucapkan terima kasih dan juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian seluruh kepala desa dan perangkat desa di Kabupaten Ciamis.

“Atas nama pemerintah kami sangat mengapresiasi setingi-tingginya atas kepedulian para kepala dan perangkat desa untuk membantu saudara-saudara kita,” ucap Herdiat.

Selain itu, Herdiat juga mengungkapkan rasa bangganya atas inisiatif, inovasi serta rasa sosial yang tinggi terhadap sesame.

“Bangga sekali pada bapak-bapak semua atas inisiatif, inovasi serta rasa sosialnya yang tinggi terhadap sesama,” ungkap Herdiat.

Sinergitas PPDI dan Apdesi

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan