Sabtu, Mei 25, 2024

Pemkab Ciamis Terima Donasi dari PPDI dan Apdesi

Baca Juga
- Advertisement -

Herdiat menyampaikan akan menyalurkan donasi yang berasal dari PPDI dan Apdesi tersebut sesuai dengan amanah yang diberikan pada Pemkab Ciamis.

“Insya Allah kami salurkan sesuai dengan amanah yang diberikan pada kami, semoga mendapat pengganti yang berlipat dari Allah SWT,” jelasnya.

Herdiat juga menyampaikan terkait dengan efek pandemi Covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap berbagai bidang, seperti sosil, pemerintahan, pendidikan dan lainnya.

- Advertisement -

“Efek pandemi Covid-19 ini sangat luar biasa dan sangat berpengaruh pada berbagai bidang, terutama bagi masyarakat kecil berdampak sekali,” jelanya.

Sementara itu Ketua Apdesi Ciamis Yoyo Wahyono menjelaskan bantuan donasi ini merupakan keprihatinan dan sinergitas Apdesi dan PPDI Ciamis.

“Donasi berasal dari seluruh kepala dan perangkat desa, sebagai bentuk sinergitas PPDI dengan Apdesi yang mempunyai program yang sama,” jelasnya.

Penyerahan donasi tersebut, tambah Yoyo, semula penyerahan donasi tersebut tepat pada HUT Kemerdekaan RI, namun kondisinya tidak memungkinkan.

“Rencananya kami akan menyerahkan donasi ini bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI, namun karena kondisi baru bisa hari ini,” pungkas Yoyo.(GaluhId/Ardiansyah).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rilis! Berikut Daftar 37 Pemain Timnas U-20 Untuk Toulon Cup 2024

Berita Olahraga, Galuh.id - 37 Pemain Timnas U-20 akan berangkat menuju Italia lalu ke Prancis untuk berlaga dalam turnamen...

Artikel Terkait