Senin, April 15, 2024

Pemkab Ciamis Terus Lakukan Upaya Reformasi Birokrasi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis Provinsi Jawa Barat terus melakukan upaya-upaya reformasi birokrasi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Ciamis, Dr. H. Tatang, M.Pd menyampaikan upaya-upaya tersebut saat membuka Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek), Kamis (1/9/2022).

Bimtek Evaluasi Kelembagaan Pemerintah Kabupaten Ciamis itu berlangsung di Aula Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Ciamis.

- Advertisement -

Menurut Tatang, Pemkab Ciamis terus melakukan upaya-upaya reformasi birokrasi, salah satunya pada area perubahan penataan organisasi.

Dalam sambutannya, Tatang juga menyampaikan adanya berbagai perubahan yang begitu dinamis dalam lingkungan kelembagaan baik nasional maupun global.

Perubahan yang dinamis tersebut, masih menurut Tatang, telah membawa konsekuensi logis terhadap tatanan kelembagaan pemerintah.

Tatang menyebut contoh perubahan tersebut seperti penyederhanaan birokrasi dan pesatnya perkembangan teknologi dan juga tuntutan kualitas layanan public.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pelatih Qatar U-23 Pamer Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Galuh.id- Pelatih Qatar U-23, Ilidio Vale menegaskan kesiapan timnya untuk tampil di Piala Asia U-23 2024, terlebih berstatus sebagai...

Artikel Terkait