Senin, Juli 22, 2024

Pencuri di Pasar Kota Banjar Babak Belur Diamuk Massa

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Seorang pencuri di pasar tradisional Kota Banjar Provinsi Jawa Barat, babak belur diamuk massa pada Minggu (16/6/2024).

Pencuri yang gagal beraksi ini babak belur setelah korban meneriaki maling.

Menurut korban, Neni Nurhayati, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat kejadian, ia tengah membuka toko baju tempatnya bekerja.

- Advertisement -

“Awalnya saya gak ngeh, ketika buka toko, lalu saya beres-beres dan nengok ternyata ada orang di dalam dengan posisi membawa tas,” katanya.

Mendapati orang asing di dalam toko, Neni mencoba menghalangi pencuri yang berupaya melarikan diri, lalu meneriakan maling pada pelaku.

“Saat saya liat, pencuri itu lari, saya sempat menendang kakinya hingga pelaku jatuh, namun berdiri lagi dan lari. Saya pun berteriak maling,” ujarnya.

Mendengar teriakan Neni, orang-orang di pasar tradisional Banjar pun mengejar pelaku hingga tertangkap, kemudian massa menghajarnya sampai babak belur.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait