Sabtu, 10 Desember 2022
Sabtu, 10 Desember 2022
More

    Pencuri Sepeda Motor di Tasikmalaya Babak Belur Dihajar Warga

    Pencuri Motor Kehabisan Bahan Bakar

    Naas bagi pelaku, saat membawa kabur motor korban, motor tersebut kehabisan bahan bakar dan pelaku membeli di penjual bensin eceran.

    Saat itulah korban yang mengejar menggunakan motor pinjaman dari tetangganya memergoki pelaku dan langsung minta pertolongan warga untuk menangkapnya.

    Iklan

    “Pas terlihat saat isi bensin, saya langsung minta pertolongan warga untuk menangkap pelaku yang sedang membeli bensin,” jelas Nana.

    Sehingga, pelaku pun menjadi sasaran amuk warga karena kesal telah melakukan pencurian sepeda motor, hingga pelaku babak belur.

    Beruntung, kejadian tersebut dapat diredam oleh petugas yang saat itu tengah patroli, kemudian pelaku pun dibawa ke Puskesmas Bantarkalong.

    Panit Reskrim Polsek Bantarkalong, Bripka Amirudin Ahmad membenarkan terlah terjadi aksi amuk warga pada pelaku pencurian.

    Iklan

    “Benar ada aksi seperti itu terhadap pelaku pencurian motor, pelaku kami amankan kami bawa untuk diobati lukanya, kondisinya stabil,” jelasnya.

    Dari tangan pelaku pencuri motor di Tasikmalaya, petugas mengamankan barang bukti sepeda motor Honda GL dengan nomor polisi Z 6867 NI. (GaluhID/Ardiansyah)

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,437FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    384PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan