Senin, 1 Maret 2021
Senin, 1 Maret 2021
 
 

Pendaftaran Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi, Apakah Lolos?

Pendaftaran Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi sering muncul pada dashboard pendaftar, apa artinya? Berapa lama proses evaluasi serta apa maksud dari evaluasi tersebut? Memang cukup membingungkan pemberitahuan dashboard seperti ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi

Ketika Anda login dan muncul tulisan “Yay! Pendaftaranmu Sedang Kami Evaluasi”, adalah proses evaluasi pihak kartu prakerja untuk mengevaluasi jawaban Anda ketika mendaftar.

Menurut beberapa peserta lain kemungkinan lolos sangat tinggi, ketika muncul pemberitahuan tersebut pada dashboard kartu prakerja. Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan cek dashboard secara berkala setiap hari.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 7, Login www.prakerja.go.id Sekarang

Proses Evaluasi Memakan Waktu Tidak Sebentar

Pendaftaran Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi bisa memakan waktu cukup lama, oleh karena itu disarankan kepada pendaftar untuk melakukan follow up melalui email info@prakerja.go.id setiap hari. Mengirimkan email setiap hari dapat membantu proses evaluasi menjadi lebih cepat.

Untuk mengetahui lama proses evaluasi biasanya paling lambat 7 hari kerja tidak termasuk sabtu dan minggu. Proses evaluasi dilakukan guna memperbaiki program kartu prakerja supaya benar-benar tepat sasaran.

Loading...

Artikel Terkait

Partai Demokrat Pecat Pengkhianat, Sesuai Aspirasi Dari Kader

Berita Nasional, galuh.id - Partai Demokrat pecat pengkhianat, hal tersebut berdasarkan desakan yang kuat dari para kader Partai Demokrat. Para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)...

Kapan Pengumuman Seleksi Prakerja Gelombang 12? Ini Jawaban dari Pihak PMO

Kapan pengumuman seleksi Prakerja gelombang 12? Seperti yang Anda tahu, jika pendaftaran Kartu Prakerja untuk gelombang ini telah pemerintah tutup pada Jumat(26/2/2021). Setelah pendaftaran ditutup,...

Arti Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi Pada Dashboard

Arti Kartu Prakerja sedang dievaluasi, status ini mendadak membingungkan para calon peserta Prakerja karena terus muncul di halaman dashboard mereka. Status tersebut banyak warganet pertanyakan...

Temukan Kami

47,926FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya